Chery OMODA 5 GT, SUV Crossover Premium  Telah Dikirim ke Konsumen

Chery OMODA 5 GT, SUV Crossover Premium  Telah Dikirim ke Konsumen

 

JAKARTA, UPEKS.co.id — Chery OMODA 5 GT, SUV Crossover Premium dari Chery, telah dikirim kepada konsumen akhir Oktober ini setelah diluncurkan pada September lalu.

Bacaan Lainnya

PT Chery Sales Indonesia (CSI), saat ini tengah menyelesaikan produksi secara Completely Knock Down (CKD) untuk memenuhi pesanan Chery OMODA 5 GT sepanjang September sampai Oktober.

Chery OMODA 5 GT Varian FWD menjadi produk yang lebih dahulu dikirimkan kepada konsumen, sementara pengiriman varian AWD akan menyusul pada bulan Desember.

“Saat ini kami tengah melakukan produksi CKD untuk Chery OMODA 5 GT dengan target pengiriman kepada konsumen pada akhir bulan Oktober ini. Kami sangat antusias dengan proses produksi ini karena hal ini menjadi salah satu cara kami untuk membuktikan sistem kerja Chery yang cepat, profesional, dan sesuai waktu yang telah kami janjikan,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

 

Kehadiran Chery OMODA 5 GT dilakukan mengikuti kesuksesan Chery OMODA 5 sebelumnya, yaitu RZ dan Z, merupakan bentuk komitmen CSI untuk menghadirkan model-model unggulan Chery di Indonesia.

Dengan semakin beragamnya model yang disuguhkan, Chery yakin potensi penerimaan pecinta otomotif di Indonesia juga semakin besar. Baik varian FWD dan AWD dari Chery OMODA 5 GT akan memberikan pengalaman berkendara yang agresif namun tetap efisien dan menyenangkan pada berbagai kontur dan tekstur jalan di Indonesia.

 

Chery OMODA 5 GT menghadirkan dua varian mengesankan, yakni Front-Wheel Drive (FWD) dan All-Wheel Drive (AWD). Keduanya dibekali mesin 1.600 T GDI yang mampu menghasilkan tenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, serta transmisi 7-Speed Dual Clutch (DCT) yang menjamin performa dan dinamika berkendara yang unggul.

Lebih jauh lagi, dengan adanya Independent Multilink Suspension dan Intelligent Combustion System (iHEC), peningkatan efisiensi termal mampu mencapai hingga 41% dan dapat  membantu menjaga performa serta efisiensi bahan bakar di kedua varian.

 

Selain keunggulan performa, varian AWD juga menawarkan enam mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Mulai dari mode Normal dan ECO untuk penggunaan sehari-hari, mode Sport agresif untuk perjalanan jalan raya, serta mud, gravel dan offroad, membuat Chery OMODA 5 GT AWD siap menghadapi berbagai tantangan.

Velg berukuran 19 inci dengan warna All Black menambah kesan tangguh pada varian AWD, sedangkan pada varian FWD dilengkapi velg berukuran 18 inci dengan aksen oranye yang menambah kesan sporty.(Mit)