Jelang Pemilu 2024,

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Dialogis

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Dialogis

BANTAENG, UPEKS.co.id — Memasuki tahapan Pemilu tahun 2024. Bhabinkamtibmas Polsek Pajukukukang, Bantaeng, terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang Aman, Damai dan Kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pajukukang Brigpol Ardiyansyah bersama Babinsa Koramil 1410-03  saat melaksanakan patroli dialogis menyambangi perangkat  Desa Rk Dusun Boronganjeng Kecamatan Gantarankeke Kabupaten Bantaeng, untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pemilu 2024. Rabu (23/11/ 2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif khususnya di Kecamatan Pajukukanh dan Kabupaten Bantaeng pada umumnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI  melalui Kasi Humas Iptu Amiruddin Conde,S.Pd mengatakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat diwujudkan dengan sinergitas yang baik dan kerja sama semua unsur yang ada dimasyarakat. Saling bahu membahu perangkat desa.

Utamakan komunikasi yang baik dan tidak mudah terpancing isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak lupa mengingatkan dalam pesta demokrasi pemilu 2024 nanti pilihan boleh beda tapi tetap saudara. Jaga kerukunan meskipun pilihan tidak sama.(Irwan.Patra)