Baruga Golf Skill Contest, Puluhan Golfer Rebutkan Berbagai Hadiah

Baruga Golf Skill Contest, Puluhan Golfer Rebutkan Berbagai Hadiah

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Baruga Golf Skill Contest kembali digelar. Program tahunan ini digelar di Baruga Driving Range Golf, Bukit Baruga pada Sabtu, 25 November 2023.

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib mengatakan, tahun ini event Baruga Skill Contest sudah masuk tahun keempat sejak tahun 2019.

Bacaan Lainnya
 

“Tahun pertama itu 2019, Tahun 2020 berhenti karena Covid 19, kemudian berlanjut ke 2021, 2022 dan tahun 2023 ini tahun keempat. Alhamdulillah setiap tahunnya mendapatkan atensi yang sungguh luar biasa dari berbagai pihak,” katanya.

Tahun ini, lanjut Mila, sapaan akrabnya, Baruga Golf Skill Contest terlaksana dengan kolaborasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). “Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, user, member, mitra dan seluruh warga penghuni Bukit Baruga,” lanjutnya.

Mila merincikan, ada puluhan golfer yang turut serta meramaikan event tahunan tersebut untuk memperebutkan berbagai macam hadiah menarik dengan nilai hingga puluhan juta rupiah. Berbagai macam kategori dipertandingkan, mulai dari Chipshot, Nearest to The Pin hingga Hole in One.

“Untuk Kategori Chipshot diikuti oleh 70 orang peserta dengan kategori individu dan 45 orang peserta yang tergabung dalam 15 tim untuk kategori tim. Masing-masing peserta memiliki kesempatan yang sama untuk memukul 3 bola dengan jarak 25, 50, dan 100 dengan sistem akumulasi poin. Peserta yang mendapatkan poin tertinggi berhak mendapatkan juara 1, 2 dan 3,” rincinya.

Kemudian untuk kategori Hole in One, sambung Mila, diikuti sebanyak 40 orang peserta. Masing-masing peserta hanya diberikan kesempatan satu kali memukul bola untuk masuk dalam hole 125. Bagi yang berhasil masuk target, maka ia berhak mendapatkan hadiah utama, yaitu United E-Motor MX 1200.

“Akan tetapi, jika tidak masuk maka akan dihitung jumlah jarak terdekat dari Pin 125 untuk kemudian diberikan hadiah sebagai pemenang lomba Nearest to The Pin,” sambung Mila.

Tidak hanya itu, peserta golf untuk semua kategori berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize lainnya. Diantaranya, earbuds, smartwatch, smartphone, voucher menginap hotel hingga smart tv 32 inch.

“Hadiah doorprize ini diberikan setelah pengumuman juara dengan masing-masing kategori peserta dan lomba. Kemudian akan dipilih melalui Lucky Spin yang memutar semua nama peserta yang sudah melakukan registrasi ulang. Nama yang keluar itulah pemenangnya,” urainya. (Mit)