Auto Space Kalla Toyota di TSM, Berikan Hadiah Iphone 15 dan Liburan ke Bali

Auto Space Kalla Toyota di TSM, Berikan Hadiah Iphone 15 dan Liburan ke Bali

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota kembali menggelar Public Display bertajuk Auto Space, dengan menghadirkan tema luar angkasa yang akan digelar mulai 8 hingga 19 November 2023 mendatang, di Trans Studio Mall Makassar.

Public Display ini, Kalla Toyota akan menghadirkan promo DP rendah mulai Rp7 jutaan, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta hingga gratis service berkala selama tiga tahun atau service ke-7.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga membagikan hadiah spesial Iphone 15 bagi pelanggan yang beruntung dan pelanggan berkesempatan memenangkan paket liburan ke Bali.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, hadiah 10 Paket Liburan ke Bali berlaku bagi customer retail dan fleet  yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Yaris Cross, Agya, Calya, Alphard Old Model, Vellfire, serta Hilux (Non GR) pada periode November 2023.

Kata dia, Public Display ini akan menampilkan New Innova Zenix, Corolla Cross, bZ4x, New Alphard, All New Alphard, Hilux 4×4, Vellfire, Yaris Cross HEV, All New Agya GR, New Rush dan New Raize GR.

Tak hanya menampilkan unit Toyota terbaik, Kalla Toyota juga menghadirkan bazaar mobil bekas, test drive All New Agya, Innova Zenix dan Yaris Cross dan service area.

“Kalla Toyota memberikan kemudahan hanya untuk pelanggan setianya. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota,” pungkasnya.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto menambahkan, sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,9%.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32,2%. “Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,2%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ungkapnya. (Mit)