Arfan Renggong: Golkar Sudah Tetapkan Irpan Sebagai Bakal Calon Bupati Enrekang

Arfan Renggong: Golkar Sudah Tetapkan Irpan Sebagai Bakal Calon Bupati Enrekang

ENREKANG,UPEKS.co.id— Kedatangan Irpan di Gedung Kuning disambut Ketua Steering Committee Musdalub Arfan Renggong, Ketua DPRD Kabupaten Enrekang Muh.Idris Sadik, Ketua Panitia Musdalub Budi Jaya Palisuri serta segenap anggota DPRD dan Pengurus DPD Partai Golkar Enrekang, Rabu (29/11/2023).

Arfan Renggong mengatakan Irpan adalah satu-satunya orang yang mendapatkan diri sebagai calon Ketua Golkar Enrekang. Untuk itu dirinya memastikan Irpan berpeluang memimpin Partai Golkar Enrekang dengan dukungan 12 Kecamatan dan pastinya terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

Dimata Arfan Renggong, Irpan adalah sosok pemuda yang pantang menyerah sebagai Kader Golkar yang konsisten.

“Kenapa saya katakan demikian, karena kemarin sudah pernah mendaftar sebagai Ketua Golkar dan tidak lolos tapi tetap konsisten di Golkar. Akhirnya nasib yang menentukan bahwa beliau yang memimpin Partai Golkar, nasib orang kita tidak tahu rahasia Tuhan,” ujar Arfan Renggong.

“Ini yang saya suka dari beliau, konsistensinya dan saya optimis bahwa Pak Irpan itu bisa membesarkan Golkar. Ini Partai kan artinya hampir momentum itu hilang, tetapi Pak Irpan siap untuk menyambung dan siap untuk mengatakan bahwa Insyaallah Golkar akan eksis dan menyambut momentum itu,” tambahnya.

Sebagai Kader Golkar, Arfan Renggong berharap semoga Irpan  tetap konsisten untuk membesarkan Partai Golkar kedepan.

“Selain itu, Irpan sudah ditetapkan sebagai bakal calon Bupati Enrekang melalui Partai Golkar sesuai dengan keputusan DPP Partai Golkar. Tentu ini bersambut dari bawah, harapan kami bahwa semoga beliau diberi kesehatan untuk kita bersama-sama Kader di Kabupaten Enrekang menuju cita-cita Partai Golkar,” Pungkasnya Arfan Renggong. (Sry)