Airlangga Perintahkan Andi Ina Kartika Sari Ikut Kontestasi Pilkada Barru 2024

Airlangga Perintahkan Andi Ina Kartika Sari Ikut Kontestasi Pilkada Barru 2024

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bendahara Partai Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari dipastikan tidak lagi menjadi calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar di Pemilu Legislatif 2024.

Meski begitu, Andi Ina yang saat ini duduk sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Periode 2019-2024 mendapat perintah langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk ikut berkontestasi sebagai bakal calon bupati Kabupaten Barru.

Bacaan Lainnya
 

Perintah tersebut diungkap langsung Andi Ina Kartika Sari, Selasa (21/11/2023). “Bismillahirrahmanirrahim, hari ini di Kantor DPP Partai Golkar saya menerima surat perintah DPP Partai Golongan Karya Nomor : Sprin- 995 /DPP/GOLKAR/XI/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto, tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang,” terang Andi Ina.

Andi Ina menegaskan bahwa dirinya lahir dari rasa cinta mendalam terhadap Kabupaten Barru. “Di mana terpatri keyakinan bahwa bersama kita bisa mencapai hal-hal besar,” ujarnya.

Andi Ina menambahkan perubahan memerlukan persatuan dan kerjasama. Untuk itu, dia yakin tidak akan berjalan sendirian di Pilkada Kabupaten Barru 2024.

“Ada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barru yang insya Allah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini,” tegasnya.

Andi Ina tentunya berterimakasih kepada Ketua Umum Partai Golkar atas amanah yang diberikan. “Insya Allah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai calon kepala daerah usungan oleh Partai Golkar. Mohon do’a dan restunya, untuk Kabupaten Barru 2024,” kunci Andi Ina Kartika Sari. (mah)