175 Personel Siap Amankan Konser Iwan Fals

175 Personel Siap Amankan Konser Iwan Fals

BANTAENG,UPEKS.co.id— Sebanyak 175 personel aparat keamanan akan mengamankan jalannya konser Iwan Fals di Lapangan Hitam Panser (Pantai Seruni ) Kabupaten Bantaeng, Sabtu (25/11/2023)

Iwan Fals dan Gaung Merah SeGALAnya hadir di Kabupaten Bantaeng untuk memberikan hiburan musik, kuliner, hingga film berkualitas dari masa ke masa.

Bacaan Lainnya
 

Pengunjung juga akan dihibur dengan aktivitas game, photo booth, dan berbagai everlasting experience lainnya.

Kepolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI melalui Wakapolres Kompol Aswar Anas,S.Sos mengatakan, ratusan aparat keamanan  gabungan dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, amankan Konser Iwan Fals.

“Kami siagakan sebanyak 175 Personil terdiri dari  Polri , 116, anggota TNI Kodim, 20 Orang, Subdenpom 5 Orang, Satpol PP, 18 orang,  Dishub 16 Orang, untuk mengamankan jalan konser musik Iwan Fals ‘,” kata Wakapolres

Menurut Wakapolres, tim tindak dari gabungan Satuan Serse Kriminal  dan Satuan Intelkam Polres Bantaeng disebar menjaga di dalam atau di luar Area Lapangan.

“Kami mengimbau masyarakat dan penonton turut menjaga keamanan, baik keamanan pribadi maupun orang lain,” harap Kompol Aswar.

Penonton diminta untuk mematuhi ketentuan aparat keamanan agar kegiatan konser musik berjalan tertib dan aman, tandasnya. (Irwan Patra)