Yamaha Jaga Kualitas Mutu Produk, Perpanjang Garansi Frame 5 Tahun

Yamaha Jaga Kualitas Mutu Produk, Perpanjang Garansi Frame 5 Tahun

 

KARAWANG, UPEKS,co.id  – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memiliki komitmen kuat untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan mobilitas Masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Komitmen dalam menjaga kualitas mutu produk di level tertinggi tidak hanya ditunjukan melalui riset pengembangan produk yang komprehensif, pemilihan bahan baku material terbaik dan ramah lingkungan, proses produksi berstandar global, maupun pengujian atau pengecekan berkala terhadap sepeda motor Yamaha. Akan tetapi, juga melalui program after sales yang terus ditingkatkan dari waktu ke waktu selaras dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, dalam rangka menjamin mutu kualitas produk tersebut, Yamaha secara resmi memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun atau 12.000 km menjadi 5 tahun atau 50.000 km.

Perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk pembelian semua sepeda motor Yamaha jenis Matic per 1 Oktober 2023 hingga seterusnya. Hal ini diungkapkan oleh President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti dalam Press Conference & Factory Visit yang berlangsung pada di Pabrik YIMM – West Java, Karawang.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan, bahwa konsumen Yamaha tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha. Seperti yang sudah saya sampaikan pada kunjungan pabrik sebelumnya, Yamaha sangat confidence dengan kualitas sepeda motor kami. Karena baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah bertsandar global,” ucapnya.

“Oleh sebab itu, di bulan Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic. Ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk. Dan dengan berlakunya program “extended warranty” ini, Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya brand otomotif yang berani memberikan masa garansi frame paling lama,” ungkapnya.