TP-PKK Lutim Gelar Rapat Bulanan Sekaligus Bahas Persiapan Kunjungan Ibu Pj. Ketua TP-PKK Sulsel

TP-PKK Lutim Gelar Rapat Bulanan Sekaligus Bahas Persiapan Kunjungan Ibu Pj. Ketua TP-PKK Sulsel
LUTIM, Upeks.co.id — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur Hj. Sufriaty Budiman bersama Ketua Bidang I, Hj. Arbiyanti Febthavia A. Leluasa, Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Relince dan Staf Ahli TP-PKK, Haeril Al-Fajri, memimpin Rapat Bulanan TP-PKK Tingkat Kabupaten Lutim di Aula Rujab Bupati, Senin (30/10/2023).
Hj. Sufriaty Budiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan beserta seluruh jajaran yang telah meluangkan waktu hadir dalam pertemuan untuk menyambut kehadiran ibu Ketua Bidang I sekaligus membahas persiapan kunjungan ibu Pj. Gubernur Sulsel.
“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan yang sudah meluangkan waktunya dalam rangka menyambut kehadiran pertama ibu Hj. Arbiyanti Febthavia A. Leluasa di rapat bulanan TP-PKK Tingkat Kabupaten Luwu Timur ini,” kata Sufriaty.
“Pada rapat bulanan kali ini, saya juga mengajak kita semua untuk berdiskusi bersama bukan hanya membahas perkembangan program-program kerja kita tiap bulannya tetapi juga membicarakan mempersiapkan kita untuk menyambut kedatangan Ibu Pj. Gubernur Sulsel dan rombongannya ke Luwu Timur pada tanggal 4 November 2023 mendatang,” jelas Sufriaty.
Hj.Sufriyati mengharapkan kerjasama yang baik diantara seluruh jajaran PKK dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar penyambutan tersebut berjalan dengan lancar.
Sementara itu, Ketua Bidang I, Hj. Arbiyanti Febthavia A. Leluasa juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat para jajaran TP-PKK Kecamatan dan Kabupaten Luwu Timur.
“Diawal pertemuan ini saya tidak bisa bertutur kata yang banyak, saya berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada saya, semoga kedepannya saya bisa berkontribusi baik di TP-PKK Kabupaten Luwu Timur,” kata Arbiyanti.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus TP PKK Lutim, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Timur dan Perwakilan Ketua TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur. (res/ikp-humas/kominfo-sp)