Tingkatkan Koordinasi dan Sinergitas, Pj. Bupati Bantaeng Kunjungi Kantor BPS

Tingkatkan Koordinasi dan Sinergitas, Pj. Bupati Bantaeng Kunjungi Kantor BPS

BANTAENG,UPEKS.co.id— Dalam rangka meningkatkan koordinasi, Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi sejumlah Kepala OPD terkait, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Bantaeng. Beliau diterima langsung oleh Kepala BPS Kab. Bantaeng, Lukitoningtyas di Kantor BPS Bantaeng, Selasa (24/10).

Dalam kunjungannya, dibahas hal-hal terjaut data indikator makro sampai dengan keadaan terakhir di tahun 2023. Data-data yang dijelaskan antara lain data kemiskinan, Ketenagakerjaan, IPM, IPG, IDG, IKK, Ketenagakerjaan, Pariwisata, dan Pertanian. 

Bacaan Lainnya

“Tujuan bersama kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat, jadi kedepannya mungkin kita lebih berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka untuk kebijakan pembangunan terutama terkait dengan data”, ujar Lukitoningtyas.

Sementara itu Pj. Bupati Bantaeng mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan guna semakin mempererat tali silaturrahmi. “Kunjungan ini juga dalam rangka memperkuat koordinasi dan meningkatkan sinergi antara BPS dan Pemkab Bantaeng”, tuturnya.

Turut mendampingi Pj. Bupati Bantaeng pada kesempatan itu antara lain Kepala BAPPEDA, Asruddin, Kepala BPKD, Awaluddin Ramli, Kepala BKPSDM, Muh. Dimiati Nongpa serta Kadis Sosial, Abdi Sam. (Irwan Patra)