Syaharuddin Alrif Gelar Turnamen Sepakbola SAR Cup I Hadirkan 32 Tim Terbaik

Syaharuddin Alrif Gelar Turnamen Sepakbola SAR Cup I Hadirkan 32 Tim Terbaik

SIDRAP, UPEKS.co.id — Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif menggelar turnamen Sepakbola SAR Cup I yang akan diadakan di lapangan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap yang bakal dibuka 28 Oktober 2023.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, dikenal sangat peduli terhadap pengembangan bakat di bidang olahraga serta kepemudaan.

Bacaan Lainnya
 

“Melalui Turnamen ini pemuda di Sidrap dapat berprestasi dan menumbuhkan jiwa sportivitas, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang berdaya saing tinggi,” jelasnya.

Dukungan dari H. Syaharuddin Alrif dalam turnamen ini tentu memberikan nilai tambah yang besar bagi para pemain dan tim yang akan berpartisipasi.

Turnamen Sepakbola SAR Cup I ini diikuti oleh 32 tim terbaik di Sidrap, yang terdiri dari pemain yang berbakat dan memiliki potensi besar. Persaingan di turnamen ini dipastikan akan seru dan menarik, sekaligus sangat kompetitif. Para pemain dan tim akan berjuang untuk meraih gelar juara dan membuktikan kemampuan mereka di hadapan penonton.

Selain kompetisi sepakbola yang sengit, turnamen ini juga akan menjadi ajang untuk mempererat ikatan sosial dan kebersamaan antara masyarakat Sidrap. Para pendukung dan penonton akan menikmati momen-momen seru dan intens, serta bersama-sama memberikan semangat kepada tim favorit mereka.

“Diharapkan, turnamen ini juga menjadi sarana untuk menginspirasi pemuda Sidrap agar lebih aktif dan bersemangat dalam berolahraga,” Ungkap ketua panitia,Salman Saleh.

Turnamen Sepakbola SAR Cup I yang diinisiasi oleh Pemuda Maccorawalie di lapangan Maccorawalie, Panca Rijang, Sidrap pada tanggal 28 Oktober 2023 akan menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Dengan dukungan dari H. Syaharuddin Alrif sebagai pembuka turnamen, diikuti dengan kehadiran tim-tim terbaik dari berbagai daerah di Sidrap, turnamen ini diharapkan mampu memberikan hiburan yang seru dan nilai-nilai positif kepada semua peserta dan penonton.(mah)