Sosialisasi di Maccini Parang, ARW Ingatkan Pentingnya Pancasila Sebagai Landasan Negara

Sosialisasi di Maccini Parang, ARW Ingatkan Pentingnya Pancasila Sebagai Landasan Negara

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri memberikan edukasi kepada masyarakat Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar dengan melakukan sosialisasi MPR RI dengan tema “Demokrasi Pancasila”.

Agenda ini merupakan implementasi nyata dari komitmen Badan Kajian MPR RI dalam mendengarkan, memahami, dan merespons aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya
 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini mengungkapkan rasa syukur bahwa Indonesia, sebagai bangsa yang kaya akan keanekaragaman suku, bahasa, agama, dan ras, mampu bersatu dalam ideologi Pancasila.

“Ini adalah warisan berharga yang perlu kita rawat dan jaga dengan baik,” kata ARW–sapaan akrab Ridwan Andi Wittiri, Senin (23/10/2023).

Dirinya menyebutkan sosialisasi ini menjadi momen penting yang menguatkan hubungan antara perwakilan rakyat dan masyarakat. “Sekaligus memperkuat semangat demokrasi Pancasila sebagai landasan negara,” ujarnya.

Salah seorang warga Kelurahan Maccini, Randi merespons dengan antusias kehadiran Ridwan Andi Wittiri. Dia menyatakan, Ridwan Andi Wittiri ini paling gampang dihubungi dan memiliki kedekatan dengan konstituen merek.

“Sering kali beliau datang ke sini, dan bantuan beliau sangat cepat tiba saat ada bencana. Kami selalu menghargai dedikasi beliau,” katanya.

Dirinya berharap ARW selalu diberikan kesehatan dan bisa kembali terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga bapak Ridwan Andi Wittiri senantiasa diberi kesehatan dan meraih dukungan dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang akan datang. Kehadiran beliau dalam sosialisasi MPR RI memberikan wawasan yang berharga tentang demokrasi Pancasila, yang merupakan fondasi negara Indonesia,” tutupnya. (***)