Service di Bengke Kalla Toyota, Pelanggan Bisa Menangkan Hadiah Emas

Service di Bengke Kalla Toyota, Pelanggan Bisa Menangkan Hadiah Emas

 

 

Bacaan Lainnya

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Servis kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah emas dengan transaksi melalui aplikasi Kallafriends.

Di mana, pelanggan Kalla Toyota yang melakukan servis dan mendownload aplikasi Kallafriends berhak mendapatkan diskon jasa 25%, diskon part 5% dan diskon Toyota Motor Oil (TMO) hingga 10%.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri mengungkapkan, bahwa pelanggan berhak mengikuti undian servis dengan melakukan transaksi melalui aplikasi Kallafriends.

“Kalla Toyota menyiapkan 5 gram emas untuk lima orang pemenang setiap bulannya. Pengundian akan dilakukan setiap bulan hingga akhir periode di Desember 2023 mendatang,” ucapnya.

 

Ia menambahkan, promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan servis seluruh model Toyota baik yang merupakan customer retail maupun fleet. “Promo ini dapat digunakan di bengkel General Repair Kalla Toyota yang berada di area servis Kalla Toyota wilayah Makassar, Maros dan Gowa,” tambahnya.

“Program ini berlaku baik untuk pengerjaan di bengkel, service point ataupun Toyota Mobile Service (TMC). Program ini berlaku untuk satu kali transaksi,” ucapnya.

 

Selain itu, Kalla Toyota juga memberi promo servis merawat mobil Toyota makin optimal. Pelanggan dapat memanfaatkan promo ganti kampas rem mulai Rp258 ribu, ganti kampas kopling mulai Rp1,7 juta, wiper blade mulai Rp150 ribu, ganti aki mulai Rp845 ribu, ganti fuel filter mulai Rp378 ribu.

 

Dikatakan, pelanggan yang membeli Toyota sejak Juli 2022 dan melakukan servis kendaraan secara tepat waktu akan mendapatkan extended warranty satu tahun atau 20.000 km.

“Hal ini merupakan benefit dari layanan T-Care. Pelanggan yang melakukan servis tepat waktu di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan mengikuti undian grand prize 1 unit All New Agya,” pungkasnya. (Mit)