Rendah Emisi dan Efisien, New Almaz Pro Hybrid Meluncur di Makassar

Rendah Emisi dan Efisien, New Almaz Pro Hybrid Meluncur di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Wuling Motors (Wuling) kolaborasi dengan Kumala Group sebagai mitra dealer di Sulawesi Selatan, resmi meluncurkan flagship SUV terbarunya, New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ untuk masyarakat Makassar.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison mengatakan, kota Makassar merupakan kota ketiga di luncurkan New Almaz RS ini. Sebelumnya, sudah diluncurkan di dua kota yakni Medan dan Semarang.

Bacaan Lainnya
 

“Dengan hadirnya New Almaz RS di Makassar. Medium SUV terbaru ini, kami hadirkan dengan semangat ‘Drive Unlimited Way yang telah meniadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi,” ujar Edison.

Area Sales Manager Wuling Kumala, Dyal Riswanto mengatakan, New Almaz RS hadir dalam dua tipe yakni New Almaz RS Pro dan New Almaz Pro Hybrid.

“Untuk harga di kota Makassar, Rp408.000.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp448.000.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid,” ungkapnya.

Menurutnya, New Almaz RS Pro Hybrid yang menjadi unggulan di seri New Almaz RS. Didukung oleh perpaduan mesin konvensional dan listrik yang mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, tingkat emisi yang lebih rendah, namun tetap memiliki performa optimal.

Selain itu, New Almaz RS juga dilengkapi dengan dua pilihan mesin. New Almaz RS Pro Hybrid didukung dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder serta dipasangkan dengan motor listrik yang dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT).

“Ini cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang rendah emisi namun efisien. Beralih ke varian New Almaz RS Pro, tipe in dibekali dengan mesin 1.500cc turbo dan didukung oleh CVT yang smooth dan responsive,” ujarnya.

PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, tampilan baru pada New Almaz RS ditandai pada sisi eksterior yang menampilkan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper dan Grille bermotif diamond, emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz, serta velg berukuran 18 inci dengan desain sporty yang menambah kesan berani.

Beralih pada sisi interior, nuansa berkelas terasa di dalam ruang kabin medium SUV ini berkat adanya desain New Classy Carbon Black Interior Style seta New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin.

“Rasa berkendara bersama New Almaz RS pun kin semakin nyaman dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memudahkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan,” katanya.

Wuling menghadirkan program menarik melalui penawaran Khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, gratis biava servis berkala sampai dengan 4 tahun/50. 000km, lucky dip berhadiah e-wallet senilai hingga Rp5.000.000, sampai dengan hadiah logam mulia. Tentunya program in mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta mengatakan, Wuling menghadirkan program menarik melalui penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km.

Selama pameran di TSM Makassar, Wuling menyiapkan lucky dip berhadiah e-wallet hingga Rp5 juta, kemudian ada hadiah logam mulia 5 gram. Tentunya program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam pameran ini, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya meliputi Alvez, Air ev, Almaz RS, dan Cortez EX. “Bagi konsumen yang ingin melihat secara langsung serta melakukan test drive New Almaz RS dan beragam produk inovatif Wuling lainnya, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar sampai dengan 29 Oktober 2023,” tutupnya. (Mit)