Rapat Pemantapan FTB 2023, Wabup: Beri Kesan Baik Pada Tamu

Rapat Pemantapan FTB 2023, Wabup: Beri Kesan Baik Pada Tamu

Selayar,Upeks.co.id— Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pariwisata dan Budaya gelar rapat pemantapan  Event Festival Taka Bonerate (FTB), di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (23/10).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S. H. didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Arsyad dan Kepala Kantor Taman Balai Nasional Taka Bonerate Ahmad Yani  dan dihadiri seluruh panitia.

Bacaan Lainnya
 

Rapat final cek tersebut sendiri di gelar untuk mengetahui progres persiapan masing – masing unsur panitia yang terlibat pada event tersebut sesuai tugas  dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan ini, Wabub Saiful Arif menekankan kepada para panitia yang terlibat pada event ini agar bekerja maksimal sesuai tupoksi, dan memberikan kesan yang baik sehingga obyek wisata Taka Bonerate makin dikenal dan terkenang.

“Kita harus tunjukkan bahwa ‘Selayar memang Tawwa, Bukan Selayar Bisa Tonji,’ maka untuk itu mari kita beri kesan yang baik pada tamu kita” Guman Wabup.

Usai dibuka wabup, rapat kemudian dilanjutkan dengan paparan progres dan diskusi antara masing-masing penyelenggara guna memantapkan kegiatan Festival Taka Bonerate 2023.

Dari rundown acara yang diperoleh, ceremony Pembukaan Festival Taka Bonerate 2023 akan diselenggarakan pada Hari Kamis 26 Oktober 2023 malam, di Taman Pusaka Benteng, dilanjutkan Kegiatan Dive Camp 28 Oktober 2023 di Pulau Tinabo Taka Bonerate. (Sya)