Ponpes YPI Nur Syamzam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ponpes YPI Nur Syamzam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

KOLAKA,UPEKS.co.id— Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Syamzam Kowioha Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka Sultra memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkaikan dengan gerak jalan santai dan Doorprize. Gerak jalan santai dilepas oleh H Ahmad Safei juga salah satu pendiri Ponpes tersebut. 

Milad Nabi Muhammad SAW berlangsung di Ponpes Nur Syamzam pada (14/10/2023) dihadiri oleh tiga orang pendiri Ponpes Nur Syamzam H Ahmad Safei, Hj Andi Wahidah, dan H Sukri. Turut pula hadir pada acara tersebut adalah  Alamsyah pimpinan Ponpes Nur Syamzam, Dewan Pendiri Yayasan, Kepala Baznas Kolaka H Nur Syamsul, Pimpinan Yayasan, Camat Wundulako Sugianto, para Lurah, Kepala Desa dan siswa siswi Ponpes. 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai cinta kepada Rasulullah SAW dengan menjadikan suri teladan dalam kehidupan. Ponpes diperkirakan berdiri diatas tanah seluas sekira dua hektare rencananya juga kan dibangun perguruan tinggi. Selain itu Bupati juga meninjau sejumlah gedung sementara dibangun maupun gedung direhab bagi Santriawan dan santriwati. (pil)