Polres Bantaeng Bagi Air Bersih

Polres Bantaeng Bagi Air Bersih

 

BANTAENG, UPEKS.co.id — Polres Bantaeng membagi air bersih ke warga. Sebanyak empat tangki air dibagi di tiga kecamatan; Kec. Bantaeng, Kec. Bissappu, Kec. Pa’jukukang.

Bacaan Lainnya
 

Pembagian air bersih ini sekaligus menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Rabu 04 Oktober 2023. Polres bekerjasama dengan PDAM Bantaeng.

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI Melalui Kasi Humas IPTU Amiruddin Conde,S.Pd mengatakan, pembagian air bersih ini  dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 kami menggelar bakti sosial   kepada masyarakat yang membutuhkan, yang berdapak musim kemarau.

Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat.

Oleh karena itu,  Personel Polres Bantaeng Bekerja Sama Dengan PDAM Kabupaten Bantaeng  pada siang hari ini, melaksanakan pembagian air bersih sebanyak 4 Tengki  dengan Sasaran Masyarakat Umum / Rumah Tangga di Kp. Be’lang Kel. Bonto Sungguh Kec. Bissappu, Kp. Jagung Kel. Malillingi Kec. Bantaeng dan BTN Tanetea Kec. Pa’jukukang.

Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih oleh Polres Bantaeng” Ungkap Kasi Humas

Sementara Bu Vera salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Bantaeng dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

Terima Kasih Atas Bantuan Air Bersihnya Semoga Polri khususnya Polres Bantaeng  semakin jaya,” Ujarnya.(Irwan.Patra)