Peserta Silaknas 2023 ICMI di Makassar Telah Siap Dijemput

Peserta Silaknas 2023 ICMI di Makassar Telah Siap Dijemput

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Panitia lokal bidang transportasi Silaturrahim Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) sudah siap menyukseskan semua rangkaian acara yang bakal digelar di Makassar pada Jumat-Ahad (3-5/11/2023).

Panitia sudah siap  menjemput para  peserta di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang datang dari seluruh Indonesia dan dari luar negeri  selanjutnya diantar ke  Hotel Four Points by Sheraton Makassar dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Demikian ditegaskan Kordinator Panitia Lokal Bidang Transportasi Silaknas ICMI di Makassar 2023, Prof Dr H Andi Syukri Syamsuri, M.Hum, didampingi Panitia Silaknas ICMI, Dr. Nurlinda Azis, M.Si  pada rapat panitia, Ahad malam 29 Oktober 2023 di Grand Hotel Makassar.

Dijelaskan, penjemputan peserta dan pengurus pusat telah disiapkan di bandara Sultan Hasanuddin untuk selanjutnya akan diantar ke hotal tempat nginap dan pelaksanaan acara. 

Tim transporasi ini akan siap setiap saat menanti kedatangan peserta dari 34 perwakilan provinsi serta ada juga peserta dari luar negeri.

Mobilisasi peserta juga sudah disiapkan saat acara jamuan makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulsel Jumat malam 3 Nopember 2023 serta jamuan makan malam di rumah jabatan Walikota Makassar, Sabtu malam 4 Nopember 2023 serta salat subuh pada Ahad 5 Nopember 2023.

Pihak panitia sudah mulai menjemput panitia pusat pada Rabu 1 Nopember 2023 dan kelancaran tugas bidang transportasi akan terus melakukan koordinasi dengan panitia menentukan jadwal kedatangan para peserta dan pengurus pusat ICMI.

Silaknas kali ini mengusung tema Penguatan Ekosistem Pembangunan Umat & Masyarakat untuk Mewujudkan Indonesia yang Kuat & Bermartabat.

Selama rangkaian kegiatan juga akan dirangkaikan dengan National Leadership Camp (NLC) pada 2-3 Nopember di kampus Unhas.  Kegiatan NLC bakal dihadiri seribu peserta secara hybrid, 500 lewat luring serta 500 lewat daring. (***)