Pertama di Sulsel, Bacaleg Utara Kota PAN A. Razak Bekali Relawan Perlindungan Lapangan

Pertama di Sulsel, Bacaleg Utara Kota PAN A. Razak Bekali Relawan Perlindungan Lapangan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 Dapil 2 DPRD Kota Makassar Ahmad Razak menjadi yang pertama dan satu-satunya di pesta demokrasi 5 tahunan bekali perlindungan bagi relawan.

A. Razak mengutarakan relawan adalah garda terdepan membantu kerja-kerja sosialisasi sang Bacaleg. Untuk itu perlu dibekali demi menghindarkan relawan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bacaan Lainnya

“Mereka adalah keluarga, mereka garda terdepan, kita tidak ingin terjadi hal-hal di luar kemampuan kita namun kita tidak bekali apapun,” ujar putra pedagang kuliner khas Makassar Sarabba ini, ditemui di lokasi sosialisasi, Minggu (1/10).

Menurutnya, ini menjadi awal bentuk kepedulian Bacaleg Anggota DPRD sebelum melenggang menjadi wakil rakyat nantinya.

“Bismillah, semoga ini menjadi awal yang berkelanjutan,” pungkas Sekretaris KNPI Sulawesi Selatan Bidang Ekraf dan Pemberdayaan Komunitas ini.

Bagi Reza salah satu relawan, Bacaleg A. Razak adalah milenial yang sudah malang melintang di organisasi dari KNPI hingga Majelis Muda Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia. Untuk itu dirinya tidak ragu mendukung dan melakukan sosialisasikan Razak sebagai Bacaleg 2024 Dapil 2.

“Buktinya kami diberi perlindungan, selama kami jadi relawan baru kali ini kami menerima perlindungan lapangan dibuatkan BPJamsostek,” terang lelaki akrab disapa Echa ini.

Sekadar diketahui Bacaleg 2024 dari PAN ini maju di Daerah Pemilihan Dapil 2, meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Sangkarrang dan Ujung Tanah. (Mimi)