Orang Muda Ganjar Gelar Kelas Desain dan Menyasar Pemuda Desa di Gowa

Orang Muda Ganjar Gelar Kelas Desain dan Menyasar Pemuda Desa di Gowa

GOWA, UPEKS.co.id — Beragam upaya dilakukan para sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Salah satunya dengan mengadakan kelas desain yang khusus diadakan kepada para pemuda desa. Kegiatan tersebut digelar di Anu Coffee Space and More, Jalan Manggarupi No.35, Kelurahan Batangkaluku, Kecamata Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Koordinator OMG Sulsel Rais mengatakan kelas desain itu bertema “Pemuda Desa Beriklan: Kelas Desain Menuju Eksistensi Desa Wisata”. “Kegiatan itu diikuti ratusan pemuda pemudi, dan mahasiswa dari berbagai wilayah,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (29/10).

Menurus Rais, kegiatan itu sengaja digelar agar para pemuda desa lebih paham beriklan menuju eksistensi desa wisata. Rais menjelaskan bahwa kegiatan itu juga bertujuan untuk mengembangkan potensi-potensi pemuda di desa agar lebih kreatif dan produktif.

Salah satu peserta, Intan sangat mengapresiasi upaya dari OMG Sulsel tersebut. Intan juga berharap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang pada Pilpres 2024 dan lebih merakyat serta mampu lebih mendekatkan diri pada rakyat-rakyat millenial.

Setelah kelas desain, OMG memberikan printer kepada kelompok pemuda desa sebagai bentuk dukungan pemberdayaan pemuda desa. (mah)