OPPO Find N3 Flip Resmi Sapa Konsumen di Indonesia, Smartphone Lipat Bertenaga Teknologi Andal

OPPO Find N3 Flip Resmi Sapa Konsumen di Indonesia, Smartphone Lipat Bertenaga Teknologi Andal

MAKASSAR, UPEKS.co.id— OPPO, brand smartphone terkemuka di dunia, hari ini resmi meluncurkan OPPO Find N3 Flip, smartphone lipat flagship yang minim lipatan dengan teknologi Invisible Crease dan Dual Friction Plate Hinge yang diproduksi langsung di pabrik OPPO Indonesia.

Inovasi pada OPPO Find N3 Flip memberikan pengalaman luar biasa dalam gambar, desain, usability dan memberdayakan pelanggan untuk mengharapkan lebih dari ponsel lipat berikutnya.

Bacaan Lainnya

Smatphone ini benar-benar mendefiniskan ulang pandangan konsumen tentang bagaimana sebuah smartphone lipat flagship seharusnya dibuat, dan menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, OPPO bertujuan untuk terus berinovasi dan menciptakan yang terbaik.

“Itulah yang kami lakukan dengan OPPO Find N3 Flip. Dengan suksesnya Find N2 Flip menetapkan standar baru untuk smartphone lipat yang compact, hp lipat tipe flip kini mendapat antusiasme yang tinggi dan semakin diminati banyak kalangan,” terangnya.

Dengan motivasi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang terbaik, maka kami meluncurkan hp lipat flagship yang compact, stylish, kokoh dan tentunya semakin minim lipatan.

Dia menambahkan OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi karena kami percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan momen.

“Didukung oleh kinerja dan fitur-fitur unggulan, smartphone ini siap memberdayakan kreativitas, produktivitas, dan ekspresi diri. OPPO Find N3 Flip unlocking a new level of foldable excellence,” ujarnya.

OPPO Find N3 Flip juga menghadirkan serangkaian fitur terbaru yang belum pernah ada untuk kategori smartphone lipat. Salah satunya adalah tiga kamera yang memiliki lensa telefoto untuk pertama kalinya.

“Tak sekadar kamera canggih, perangkat ini memiliki cover screen vertikal yang sudah di-upgrade sehingga mampu menampilkan berbagai aplikasi third-party seperti WhatsApp, Gmail, dan X (sebelumnya Twitter) bahkan dalam keadaan dilipat,” ujarnya.

Didukung oleh sistem operasi ColorOS 13.2, tampilan gaya premium, dan performa menakjubkan, OPPO Find N3 Flip merupakan smartphone lipat keren dan akan menjadi standar baru.

OPPO Find N3 Flip sudah tersedia di Indonesia mulai 19 Oktober 2023 dengan harga Rp15.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada dan BliBli.

” Konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai hingga Rp7.500.000 berupa Protective Case, OPPO Premium Service termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun, cicilan 0% dari berbagai pembayaran Bank dan ShopeePayLater yang bisa dicicil mulai Rp599.999, cashback hingga Rp1.500.000 dari Bank Partner, cashback sebesar Rp1.600.000 menggunakan Kredivo hanya di OPPO Online Store,” sebutnya.

Tambah dia, berbagai voucher eksklusif dari partner OPPO yang dapat ditukarkan di aplikasi MyOPPO, serta program tukar tambah untuk dapatkan potongan ekstra hingga Rp1.000.000 di Tokopedia, Lazada, dan Blibli. (Mimi)