Marugame Inovasi Logo Baru Lebih Modern, Capai 100 Outlet di Indonesia

Marugame Inovasi Logo Baru Lebih Modern, Capai 100 Outlet di Indonesia

BEKASI, UPEKS.co.id — Marugame berinovasi dengan logo barunya yang lebih modern dan mencerminkan nilai brand yang mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan. Logo baru Marugame Udon akan berlaku secara global, menandai tahap baru dalam perkembangan Marugame di seluruh dunia.

Dalam kurun waktu 10 tahun sejak pembukaan gerai pertamanya, Marugame Udon, leading udon restaurant in Indonesia, merayakan pencapaian luar biasa dengan pembukaan outlet ke-100 di Grand Kota Bintang, Bekasi.

Bacaan Lainnya

 

Mengapa orang menyukai udon? Ketebalan dan kekenyalan mi udon dianggap lebih lezat dan memuaskan ketika digigit. Selain itu, udon dibuat tanpa menggunakan telur sehingga udon menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang mencari mi sehat.

Sebagai pelopor udon di Indonesia, Marugame Udon memiliki tujuan untuk menyajikan comfort food bagi masyarakat di Indonesia sebagaimana udon disajikan di Jepang.

 

Chief Executive Officer of Marugame Indonesia, Hajime Kondoh mengatakan, pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim, serta dukungan yang luar biasa dari mitra bisnis, juga berkat kesetiaan dan minat pelanggan di seluruh Indonesia.

“Visi kami sebagai pionir restoran bergaya kasual dari Jepang yang menyajikan udon semakin jelas adanya. Adapun dalam 5 tahun kedepan kami berkomitmen untuk melebarkan sayap untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia,” katanya.(mita)