M Yahya Lakukan Kundapil di Bontojai Bira

M Yahya Lakukan Kundapil di Bontojai Bira

Makassar, Upeks–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, M Yahya melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Lorong 2 RT.06 RW.03 Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (7/10/2023).

Dalam kegiatan ini, politisi Partai NasDem selain meninjau langsung pembangunan jalan paving di salah satu lorong RW.003 Bontojai Kelurahan Bira masuk di daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya juga melakukan sharing dengan warga setempat.M Yahya Lakukan Kundapil di Bontojai Bira

Bacaan Lainnya

“Kunjungan hari ini sebagai pertanggungjawaban terhadap aspirasi yang disampaikan masyarakat,” ujar M Yahya dalam kundapil kedua Tahun Sidang 2022/2023.

Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Makassar ini juga menyebutkan Kundapil ini merupakan tindak lanjut dari reses yang dilaksanakan sebelumnya. Aspirasi yang disampaikan masyarakat perlu dicek perkembanganya” ungkapnya.M Yahya Lakukan Kundapil di Bontojai Bira

Tokoh masyarakat di Bontojai Bira, H Ambo Lette, mengapresiasi kunjungan dapil yang dilaksanakan M Yahya.

“Kinerja beliau patut kami apresiasi cepat merespon aspirasi masyarakat. Saat ini banyak perubahan berkat beliau,” terangnya.

Demikian halnya juga disampaikan Faharuddin Hafid. Disebutkan dampak  positif berkat kehadiran M Yahya.

“Beliau banyak membantu masyarakat, bahkan beliau kadang memberi bantuan langsung tanpa menunggu waktu,” tandasnya. (*)