Komunitas Pengusaha Tangan di Atas Luwu Raya Gelar Mukerda

Komunitas Pengusaha Tangan di Atas Luwu Raya Gelar Mukerda

Palopo, upeks.co.id – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid mewakili Pj Wali Kota Palopo menghadiri kegiatan Musyawarah Rapat Kerja Daerah (Mukerda) Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA) Luwu Raya Periode 0.8, Sabtu, 7 Oktober 2023 di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo.

Wahyuddin Kahar selaku ketua panitia menyampaikan laporan kegiatan Mukerda ini memaparkan program kegiatan masing-masing divisi agar menyelaraskan program daerah dengan TDA pusat.

Bacaan Lainnya

“Dari Mukerda ini diharapkan member TDA Kota Palopo, yang terdiri dari para pengusaha di Kota Palopo mendapatkan manfaat dari rancangan-rancangan program kerja yang dibuat oleh para pengurus,” kata Wahyuddin Kahar.

Terpisah Ketua Daerah TDA Luwu Raya, Mustakar Arsyad dalam sambutannya,
menekankan agar para pengurus bertanggung jawab dengan program yang sudah dirancang oleh masing-masing divisi. Sehingga TDA Kota Palopo dapat bersinergi dengan berbagai stakeholder dan saling berkoordinasi.

Adapun sambutan dari Ketua Wilayah Sulawesi Selatan 2, Shaiful Haq Usman.

“Saya tekankan agar masing-masing divisi bertanggung jawab dengan program kerjanya, agar terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak sehingga hasil dari Mukerda ini dapat kami terapkan,” jelas Shaiful Haq Usman.

Sambutan Asisten II sekaligus membuka kegiatan Mukerda.

“Dengan adanya semangat berwirausaha dan keseriusan komunitas pengusaha TDA di Kota Palopo, besar harapan TDA agar bisa membantu menggairahkan lagi dunia bisnis dan juga meningkatkan ekonomi di Kota Palopo,” tandasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para pengusaha di Kota Palopo bersama pemerhati dan stakeholder.