Kalapas Narkotika Sungguminasa Tekankan Peningkatan Pelayanan dan Kinerja

Kalapas Narkotika Sungguminasa Tekankan Peningkatan Pelayanan dan Kinerja

GOWA, UPEKS.co.id– Sebanyak 7 orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa menerima SK kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya.

Penyematan Pangkat dirangkaikan dalam kegiatan Apel Pagi dilaksanakan dihalaman depan Lapas Narkotika Sungguminasa yang disematkan langsung oleh Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif, Selasa (10/10/2023).

Bacaan Lainnya

SK kenaikan pangkat tersebut dibacakan oleb Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Sitti Fatma. Adapun 7 orang Pegawai yang naik pangkat yakni Andi Mohammad Syarif (Kalapas), dr. Muslih Imany Paramma, Anwar, Putra Wahid, Abd.Rasyid, Hermansyah, dan Ibrahim.  Adapun keputusan ini berdasarkan SK Kenaikan Pangkat Reguler Bulan Oktober Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Andi Mohammad Syarif menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai  yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat, termasuk diri saya sendiri yang juga mendapatkan kenaikan pangkat,” terang Andi.

Menurut Kalapas, Kenaikan pangkat merupakan hal yang patut kita syukuri dengan  peningkatan kinerja menjadi lebih baik, selalu bersyukur dengan masa kerja yang telah dilaksanakan masing-masing.

Pada kesempatan ini, Andi juga mengimbau seluruh jajarannya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Lapas sehingga tetap aman dan kondusif, melaksanakan tusi masing-masing dengan baik terutama pelayanan kepada masyarakat dan Warga Binaan. (Sofyan).