HUT Sulsel ke 354, Pj Gubernur: Optimalkan Potensi Sumber Daya yang Ada

HUT Sulsel ke 354, Pj Gubernur: Optimalkan Potensi Sumber Daya yang Ada

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Rapat Paripurna dalam rangka puncak HUT Sulsel ke 354 digelar di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (19/10/2023).

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, dalam pidatonya menyebut, bahwa momentum hari jadi ini menjadi awal untuk membawa Sulsel menuju arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Bahtiar menegaskan, dirinya berkomitmen untuk mengoptimalkan potensi sumber daya yang dimiliki Sulsel, untuk menurunkan angka kemiskinan, stunting hingga pengangguran.

“Kita harus optimalkan sumber daya yang ada untuk menurunkan angka kemiskinan dan stunting yang masih tinggi. Kemudian pengangguran juga masih hampir 5%,” urainya.

Rapat paripurna tersebut diawali dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat hari jadi Sulsel oleh Sekprov Sulsel Andi Muhammad Arsjad.

Kemudian, dalam kegiatan hari jadi yang mengusung tema Era Baru Menuju Indonesia Maju ini, para forkopimda Sulsel secara bergantian menyampaikan ucapannya serta harapan masing-masing untuk ke depan. (eky)