HUT ke-71 Tahun, Family Gathering KALLA Dihadiri 6.000 Pengunjung

HUT ke-71 Tahun, Family Gathering KALLA Dihadiri 6.000 Pengunjung

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-71 tahun, KALLA menggelar Family Gathering. Acara Family Gathering KALLA kali ini, dihadiri lebih dari 6.000 pengunjung yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan KALLA.

Salah satu penyanyi atau artis Indonesia, Andien meriahkan Family Gathering KALLA dan ajak seluruh keluarga Insan Kalla untuk bernyanyi bersama di Rooftop Garden Nipah Park.

Bacaan Lainnya

President Director KALLA, Solihin Jusuf Kalla menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasinya selama ini untuk perusahaan KALLA.

“Tidak terasa kita sudah 71 tahun bersama-sama mengembangkan perusahaan ini, semoga dengan tagline aktif bersama maju bersama kita bisa semakin semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia timur. Terima kasih untuk seluruh keluarga dan pasangan insan kalla yang selalu memberikan support untuk membangun bangsa ini,” ungkapnya.

Acara ini dikemas sangat menarik dengan berbagai fasilitas bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama dan saling mengenal lebih baik lagi antar sesama karyawan, sehingga senantiasa mendapatkan dukungan keluarga dalam bekerja.

Konsep Family Gathering KALLA kali ini juga sangat unik karena tidak hanya menampilkan music performance, tetapi juga cooking competition, kidz zone, food and beverage, famgath, garage sale, echo printing, dan pertunjukan spesial dari One Soul, Finalis Kalla Got Talent, Kalla Choir, Traditional Dance Sanggar Sirajuddin, dan Andien.

Sebelumnya KALLA telah mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya, lomba e-Sport, Badminton, Football, Tennis Meja, Futsal, Tennis Lapangan, dan Basketball. Selain itu juga ada lomba Cerdas Cermat Wellbeing dan Kalla Got Talent. Dimana pemenang lomba diumumkan dalam acara Family Gathering ini. (Mit)