HUT 71 KALLA, BWP Berikan Promo Tiket Rp71.000

HUT 71 KALLA, BWP Berikan Promo Tiket Rp71.000

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 KALLA, Bugis Waterpark Adventure (BWP) memberikan promo yang sangat bersahabat dan terus meningkatkan pelayanannya untuk pengunjung setianya.

Bacaan Lainnya
 

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, promo yang diberikan cukup bayar Rp71 ribu saja sudah bisa mendapatkan tiket masuk ke semua wahana bermain yang tersedia di BWP.

“Syarat dan ketentuannya sederhana, hanya beli tiket di loketnya saja selama periode Oktober 2023. Harga tersebut berlaku untuk semua hari (Senin hingga Minggu),” kata Olan sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut Olan, ada juga paket rombongan yang bisa dinikmati bareng keluarga, kerabat dan kolega untuk merayakan momen kebersamaan. “Ada harga khusus bagi pengunjung rombongan dengan minimal 20 orang, harga tiketnya hanya Rp 70 ribu sudah bisa masuk menikmati semua wahananya,” lanjutnya.

Olan menambahkan, bagi pengunjung yang melakukan transaksi lewat aplikasi Kallafriends akan mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan harga tiket normal atau harga promo lainnya. “Pembelian tiket lewat aplikasi Kallafriends hanya Rp65 ribu per orang. Harga tersebut berlaku untuk semua hari (Senin hingga Minggu),” terangnya.

Sementara Marketing & Communications Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan penggunaan Kallafriends sebagai alat bayar untuk pembelian tiket masuk BWP merupakan inovasi terbaru dalam hal memudahkan transaksi pengunjung.

“Penggunaan aplikasi Kallafriends sangatlah mudah. Cukup download aplikasinya, lalu lengkapi data diri kemudian tunggu verifikasi akunnya. Setelah itu klik layanan hospitality, lalu klik Bugis Waterpark untuk melanjutkan transaksi pembelian tiketnya,” ungkapnya.

Setelah melakukan transaksi, pengunjung harus menunjukkan barcode pembelian tiketnya kepada petugas loket agar dapat divalidasi menjadi tiket masuk. “Setiap satu akun dapat bertransaksi maksimal 10 tiket perharinya. Masa validasinya berlaku hanya untuk hari itu saja, tidak berlaku untuk hari berikutnya,” tutupnya. (Mit)