Himan Fisip Unibos Buka Tenant Guna Implementasi Digital And Entrepreneurship

Himan Fisip Unibos Buka Tenant Guna Implementasi Digital And Entrepreneurship

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himan) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Universitas Bosowa (Unibos) membuka Tenant kewirausahaan sebagai bentuk implementasi Enterpreneurship di kalangan mahasiswa dalam rangkaian kegiatan Administration Fest 2023 di Lapangan Volly Unibos pada Kamis (26/10/2023).

Kegiatan yang bertujuan mengimplementasikan entrepreneurship sebagai tema yang diusung ini melibatkan wirusaha internal maupun eksternal Unibos dalam berpartisipasi pada tenant yang dibuka.

Bacaan Lainnya
 

Ketua Umum HIMAN FISIP Unibos, Hasrul mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan menyesuaikan tema yang kami usung pada kegiatan Administration Fest 2023.

“Sebenarnya pembukaan tenant ini juga mengikut pada tema besar yang diusung pada kegiatan Administration fest ini yaitu Transformasi Digital dan Spirit Enterpreneurship,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pembukaan tenant ini akan serangkaian dengan acara talkshow yang akan dilaksanakan dengan tema yang sama.

“Pembukaan tenant itu sekaligus sama talkshow, jadi sebentar sore ada talkshownya dengan topik entrepreneur,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyatakan harapannya terhadap pembukaan tenant serta rangkaian acara lainnya pada kegiatan Administration Fest 2023.

“Harapan saya sebenarnya terpenuhinya dua faktor tolok ukur keberhasilan kegiatan kami yaitu faktor secara kualitas dan kuantitas. Nah faktor untuk kuantitas sebenarnya bagaimana agar SDM yang ada di himpunan kemudian di dalam lingkup Unibos bisa melihat kegiatan-kegiatan mahasiswa seperti apa sebenarnya yang buat mereka tertarik dalam suatu event atau kegiatan untuk segi kualitasnya. Sedangkan untuk segi kuantitas, saya harap jumlah partisipan dalam kegiatan ini dapat memenuhi tolok ukur kegiatan kami baik secara kualitas maupun kuantitas,” tuturnya. (aca)