Gelar Pagelaran Wayang Kulit, Dandim 1403 Palopo : TNI Selalu Manunggal Bersama Rakyat

Gelar Pagelaran Wayang Kulit, Dandim 1403 Palopo : TNI Selalu Manunggal Bersama Rakyat

PALOPO, Upeks.co.id – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 78, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf. Apriyadi Nidjo, SM., M.IP mengadakan Pagelaran Wayang Kulit di Gedung Saodenrae Convention Center. Jumat 6 Oktober 2023

Pagelaran Wayang Kulit “Lakon Bimo Krido” ini dilaksanakan secara live dan serentak di 78 Lokasi berbeda baik dalam negeri maupun luar negeri. Dirgahayu TNI ke 78 mengangkat tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Bacaan Lainnya

Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf. Apriyadi Nidjo pada sambutannya mengatakan sudah 78 tahun TNI yang tentunya bukan waktu singkat merupakan doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Dimana TNI selalu manunggal bersama rakyat dan bersinergi serta berkolaborasi bersama stakeholder.

“Ini semua kami peroleh sehingga muncullah suatu predikat dari lembaga survey bahwa TNI masih mencapai kepercayaan tertinggi, maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena kepercayaan ini akan terus kami pegang dan tingkatkan untuk kemajuan Indonesia,” ungkapnya

Letkol Inf. Apriyadi Nidjo berharap kedepannya bahwa TNI tetap manunggal bersama rakyat dan menghadapi tahun pemilu 2024 sesuai dengan amanat dari bapak Panglima TNI dan pesannya kepada kita semua

“TNI harus bersinergi bersama Polri, berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada diseluruh Indonesia untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” harapnya.

Dalam acara ini TNI memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman yang diberikan secara simbolis oleh Dandim 1403 Palopo beserta tamu undangan lainnya.

Turut hadir Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, Kapolres Palopo, Komandan Batalyon D Brimob, Unsur Forkopimda Kota Palopo, Paguyuban Jawa se Kota Palopo, serta tamu undangan. (*)