Gelar Maulid Nabi, Ratusan Warga Padati Kediaman Andi Tenri Uji Idris

Gelar Maulid Nabi, Ratusan Warga Padati Kediaman Andi Tenri Uji Idris

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Calon Legislatif Kota Makassar Fraksi PDI Perjuangan, Andi Tenri Uji tak henti menggelar kegiatan menarik untuk warga daerah pemilihannya (Dapil 5) Mamajang, Mariso, Tamalate.

Memperingati bulan lahir Rasulullah SAW, Andi Tenri Uji Idris yang akrab disapa Be5ti, menggelar maulid nabi di rumahnya, jl Tupai no 30, Kota Makassar, pada Kamis (25/10/23) malam.

Bacaan Lainnya
 

Tampak ratusan orang hadir meramaikan kegiatan tersebut. Panitia Penyelenggara, Farid yang juga merupakan pemuda Bonto Biraeng, mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Andi Tenri Uji Idris bersama anak muda Kelurahan Bonto Biraeng.

“Alhamdulillah, warga menyambut antusias sosok Be5ti. Jumlah yang datang sekitar 700 orang berdasarkan data absen yang kami terima,”kata Farid saat dikonfirmasi, Jumat (27/10/23).

Sementara itu, Andi Tenri Uji Idris mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menambah rasa cinta kepada nabi Muhammad SAW. Juga untuk menjaga silaturahmi dengan tetangga yang selama ini banyak tak saling kenal.

“Dan alhamdulillah lewat maulid ini, saya dan mereka bisa langsung bertegur sapa dan bertatap muka,”kata Andi Tenri.

Ia berharap, silaturahmi bisa tetap terjaga, dan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini bisa kembali digelar. “Semoga ada pertemuan-pertemuan berikutnya dengan tetanggaku semua,”kata Ketua BMI Kota Makassar ini, dalam sambutannya.

Salah satu tokoh Kelurahan Bonto Biraeng, Irfan Dg Pase’ mengatakan, pihaknya mewakili semua warga menyambut baik kehadiran Andi Tenri Uji Idris. Kata dia, warga Bonto Biraeng siap mendukung dan mengawal Be5ti hingga duduk di kursi DPRD Kota Makassar.

“Orang baik harus dipilih, orang baik harus dikawal sampai menang. 14 Februari kami warga Bonto Biraeng pilih Andi Tenri Uji No 5,”pungkasnya.(mah)