Buka Seminar Pembiayaan Haji, Amran Mahmud Apresiasi PT Pegadaian

Buka Seminar Pembiayaan Haji, Amran Mahmud Apresiasi PT Pegadaian

 

Wajo, Upeks.co.id — Bupati Wajo, Amran membuka secara resmi Seminar Pembiayaan Haji yang digelar oleh PT. Pegadaian Cabang Sengkang di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (2/10/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Bacaan Lainnya
 

Dalam sambutannya, Amran Mahmud mengapresiasi PT. Pegadaian yang memiliki cara pandang yang strategis dalam melihat kehidupan kemasyarakatan dan kebangsaan dengan slogan yang selama ini kenal yaitu mengatasi masalah tanpa masalah.

Bahkan, kata dia berbagai produk dan layanan terus menerus dibenahi dan ditransformasi untuk memberikan layanan yang maksimal. “Salah satunya adalah meraih berkah dapat menunaikan ibadah haji bersama PT. Pegadaian sebagaimana yang akan disosialisasikan nanti,” ucapnya.

Amran Mahmud menyebut bahwa pada kenyataannya, tidak sedikit orang yang dalam kesehariannya hidup sederhana, tetapi mampu menunaikan ibadah haji. Ini karena naik haji dapat dipersiapkan sejak dini dengan menabung.

“Saya melihat bahwa PT. Pegadaian juga menawarkan solusi cerdas melalui kemudahan lewat program pembiayaan porsi haji. Tentunya berbagai program akan dipaparkan dalam seminar ini secara jelas nantinya,” ucapnya.

Sebelumnya, Deputi Bisnis Area Palopo, Novriandi bahwa PT Pegadaian diberikan kepercayaan oleh Pemerintah untuk memperkenalkan model pembiayaan haji melalui pegadaian. “Silahkan nanti Bapak dan Ibu bertanya terkait untuk hal yang belum dimengerti,” ucapnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Mantapkan langkah sempurnakan ibadah, raih berkah bersama pegadaian” ini turut dihadiri oleh Pimpinan Pegadaian Cabang Sengkang, Hendryanti S Mana, Pimpinan Pegadaian Cabang Pasar Mini, Richardo Sianturi, jajaran PT Pegadaian serta peserta dan undangan lainnya.(rls)