Berikan Kontribusi Penjualan Otomotif, Daihatsu Hadir di GIIAS Semarang

Berikan Kontribusi Penjualan Otomotif, Daihatsu Hadir di GIIAS Semarang

SEMARANG,UPEKS.co.id— Daihatsu kembali hadir meramaikan GIIAS 2023 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) Semarang yang berlangsung pada 18–22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pada ajang GIIAS 2023 Semarang ini, Daihatsu menampilkan total tiga unit, terdiri dari 1 unit display model New Ayla Sport, Xenia R CVT ADS dan New Terios R AT Custom.

Bacaan Lainnya
 

Dengan membawa tema Advancing Life Tomorrow mengadopsi konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di HALL H seluas 130m2 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Semarang.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi asiknya berkendara mobil Daihatsu.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari dengan Diskon Spesial, Gratis biaya admin kredit, Gratis Oli dan Suku Cadang hingga 30.000 KM atau 2 tahun mana yang lebih dulu tercapai khusus untuk pembelian model Daihatsu Rocky, Gratis asuransi TLO (Total Loss Only) untuk pembelian unit kendaraan secara cash, Cashback spesial trade in.

Selain itu, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Mewakili Manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan, ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2023, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional pada tahun 2023.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Semarang merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya. (Mit)