Bantuan Pemasangan Listrik Gratis untuk 66 Masyarakat Pra Sejahtera oleh Srikandi PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional

Bantuan Pemasangan Listrik Gratis untuk 66 Masyarakat Pra Sejahtera oleh Srikandi PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional

Makassar, Upeks.co.id — Dalam rangka Hari Listrik Nasional (Harlisnas) yang ke-78. Srikandi PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (UID Sulselrabar) menyelenggarakan Penyalaan Listrik Gratis sebagai bagian dari Program Srikandi PLN Movement.

Dalam Program Srikandi PLN Movement, para Srikandi atau para karyawati PLN diharapkan dapat menjadi volunteer dan terlibat langsung berperan dalam mengatasi masalah yang ada di lingkungan masyarakat. Permasalahan seperti masih adanya masyarakat pra Sejahtera yang belum menikmati listrik.

Bacaan Lainnya

Terdapat 66 pelanggan yang dinyalakan secara serentak dalam program Srikandi Movement ini, yang letaknya tersebar di seluruh wilayah PLN UID Sulselrabar, sedangkan untuk acaranya berlangsung secara simbolis di kelurahan Katangka, kecamatan Somba Opu, Makassar dan dihadiri oleh Roesmin, Senior Manajer Keuangan, Komunikasi, dan Umum, Indarwati, S.E., M.Si, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Katangka, Rathy Sinta Utami, Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, para Srikandi, serta masyarakat sekitar.

Moch. Andy Adchaminoerdin, General Manager PLN UID Sulselrabar mengatakan acara Penyalaan Listrik Gratis yang merupakan bagian dari Program Srikandi Movement ini diharapkan dapat memberikan manfaat, meningkatkan taraf hidup dan menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Di Harlisnas ini terdapat 66 pelanggan yang letaknya tersebar di wilayah sulselrabar, akan dinyalakan secara serentak. Hal ini sebagai wujud kepedulian Insan PLN, terutama para Srikandi PLN untuk berkontribusi lebih, serta sumbangsih kami kepada masyarakat pra Sejahtera. Diharapkan dengan adanya listrik, dapat memberikan manfaat, meningkatkan taraf hidup dan menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat,” ujar Andy pada saat diwawancarai.

Indarwati, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Katangka, Kecamata Somba Opu, yang hadir pada saat penyalaan serentak mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN atas perhatian yang diberikan kepada warganya.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warga kami, yaitu Bapak Manda Dg. Tata yang hari ini bisa merasakan manfaat listrik melalui acara Penyalaan Listrik Gratis. Terima kasih juga kepada srikandi-srikandi PLN atas bantuannya,” kata Indarwati pada saat memberikan sambutan. “Mohon doanya dari para warga agar pegawai PLN bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.”

Manda Dg. Tata, penerima bantuan Penyalaan listrik gratis mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada PLN atas bantuan yang diberikan untuknya.

“Terima kasih kepada PLN dan para srikandi PLN atas bantuan pemasangan listrik di rumah kami. Semoga berkah,” ujar pria berusia 72 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas ini sambil tersenyum Bahagia. (*)

Pos terkait