Astra Motor Sulsel Kolaborasi Jasa Raharja Kampanye #cari_aman 

Astra Motor Sulsel Kolaborasi Jasa Raharja Kampanye #cari_aman 

Makassar, Upeks–Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon berkolaborasi dengan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan kampanye safety riding bertajuk #cari_aman, di PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk Plant Makassar, Rabu-Kamis, 18-19 Oktober 2023.

Tim Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel Wanny mengatakan, edukasi kepada karyawan terkait berkendara dengan baik dan benar.Astra Motor Sulsel Kolaborasi Jasa Raharja Kampanye #cari_aman 

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini kami juga tips kepada karyawan Sari Roti. Kami yakin bahwa karyawan mereka mahir berkendara,” ujarnya.

Dengan edukasi yang diberikan, kata Wanny, kedepannya mereka berkendara yang benar di jalan, bisa menjadi kebiasaan sehingga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Kampanye #cari_aman, dimana keselamatan diatas kepentingan lainnya. Kami juga berharap edukasi ini bisa menjadi role model bagi pengendara lainnya,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, turut disampaikan jumlah santunan yang telah diserahkan kepada masyarakat korban laka lantas untuk wilayah kerja PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan. Memperhatikan semakin meningkatnya jumlah korban laka lantas, PT Jasa Raharja turut prihatin dan tergerak untuk fokus dalam melakukan berbagai upaya pencegahan laka lantas, termasuk mengadakan sosialisasi safety campaign di PT Nippon Indosari Corpindo ini. 

Para peserta sosialisasi sangat antusias mengikuti kegiatan yang juga diselingi sesi diskusi serta kuis dengan berbagai hadiah yang menarik.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari PT Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas serta upaya edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam melaksanakan kewajibannya untuk membayarkan pajak kendaraannya secara tepat waktu. 

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, edukasi terhadap kecelakaan dan faktor-faktor penyebabnya dapat disampaikan berantai kepada rekan maupun keluarga peserta dan dengan kesadaran akan tertib lalu lintas akan membawa kepada zero accident ataupun menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas,” tandasnya. (jar)