Lantik Ketua PKK Kelurahan dan Kecamatan

Andi Raodhayanti Minta Pengurus Lebih Aktif Jalankan 10 Program Pokok PKK

Andi Raodhayanti Minta Pengurus Lebih Aktif Jalankan 10 Program Pokok PKK
BANTAENG, UPEKS.co.id  — Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bantaeng, Andi Raodhayanti secara resmi melantik Tim Penggerak PKK Kelurahan dan Kecamatan Kabupaten Bantaeng Tahun 2023, di Gedung Balai Kartini Kab.Bantaeng, Jumat, 6 Oktober 2023.
Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP.PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti mengatakan, dengan dilantiknya Ketua pengurus TP.PKK Kecamatan dan Kelurahan agar kiranya memegang tugas dan mendorong kesejahteraan keluarga, sebagai mana tujuan PKK sehingga dapat memberi sumbangsih yang sebesar-besarnya dalam Pembangunan Daerah di Kabupaten Bantaeng.
“Saya berharap kepada pengurus TP PKK yang baru saja dilantik, nantinya ikut serta bersama-sama melaksanakan pembangunan Daerah di Bantaeng. semoga kita semua dapat mewujudkan pelaksanaan 10 program pokok PKK dan TP PKK harus lebih peka apa yang terjadi di wilayah kita masing-masing, lebih bersikap objektif, penuh inovasi dalam mengatasi masalah yang terjadi”, ujarnya.
Pj. Ketua TP.PKK Bantaeng mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng yang baru saja dilantik, dia berpesan bahwa dalam menghadapi situasi politik pada pemilihan Pilkades serentak untuk tetap menjaga netralitas.
“Harapan kami untuk kita semua, tetap menjaga netralitas, siapa pun yang terpilih agar menjaga komitmen dan dedikasi untuk memajukan gerakan PKK”, tuturnya.(Irwan.Patra)