Usai Dilantik Mendagri, Begini Penegasan Pj Gubernur Sulsel

Usai Dilantik Mendagri, Begini Penegasan Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR, UPEKS.co.id– Setelah resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menegaskan akan segera melakukan komunikasi dengan pejabat Pemprov Sulsel untuk melanjutkan program yang sudah berjalan.
Kendati begitu, Bahtiar juga menegaskan bahwa dirinya akan melakukan perbaikan jika masih ada yang dinilai kurang.
“Saya akan berkomunikasi dengan pejabat di provinsi, apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Dan ini (Pj Gubernur) bukan tugas baru bagi saya, saya pernah ditugaskan di Kepri. Tinggal mengulangi yang baik, dan memperbaiki yang kurang,” kata Bahtiar, Selasa (5/9/2023).
Lebih lanjut, pria kelahiran Kabupaten Bone, 16 Januari 1973 ini berharap tugasnya sebagai Pj Gubernur bisa terbantu lantaran dirinya kini ditugaskan di kampung halaman sendiri. “Saya orang sana (Sulsel). Sehingga saya mengerti secara sosial kultural,” urainya.
Terakhir, Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kemendagri ini mengatakan, bahwa menjadi Pj Gubernur Sulsel merupakan tugas sementara yang diamanahkan kepada dirinya.
“Saya ditugaskan ke Sulsel ini hanya sementara. Tidak ada kepentingan politik pribadi. Saya hanya mengantarkan pemimpin 2024,” pungkasnya. (eky)