Sambut 2 Tahun Merger, Pelindo Gelar Lomba Menulis

Sambut 2 Tahun Merger, Pelindo Gelar Lomba Menulis

 

Makassar, Upeks.co.id — Menyambut 2 tahun merger, Pelindo kembali menggelar Lomba Karya Tulis. Lomba ini digelar untuk mengapresiasi teman-teman media yang selama ini telah mendukung peningkatan kinerja Pelindo Group, melalui berbagai tulisan yang sifatnya membangun dan positif serta informatif kepada seluruh masyarakat.

Bacaan Lainnya
 

“Lomba Karya Tulis “Pelabuhan Indonesia Awards” yang mengangkat tema “Dua Tahun Merger Pelindo” ini bisa diikuti oleh seluruh jurnalis dari berbagai media cetak maupun online di seluruh Indonesia, ” kata Regional Head 4 Pelindo Enriany Muis, dalam “Coffee Morning” bersama media di Makassar, Jumat (1/9/2023).

Dikatakan, Panitia menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai untuk setiap pemenang dari berbagai kategori yang ada.

Dalam Lomba Karya Tulis “Pelabuhan Indonesia Awards” yang telah dua kali diadakan pasca Pelindo merger ini, panitia menghadirkan juri internal dan juga juri eksternal yang berasal dari praktisi media.

“Teman-teman media yang ingin mengikuti Lomba Karya Tulis “Pelabuhan Indonesia Awards” ini silakan melihat informasi untuk lebih lengkapnya di media sosial Pelindo, yakni Instagram @pelindo. Silakan kirim karya terbaik teman-teman karena tahun lalu saat Lomba Karya Tulis pasca setahun Pelindo merger, cukup banyak teman media dari Makassar yang beruntung memenangkan lomba menulis ini,” tutup Enriany. (yoko)