Rudianto Lallo Berbaur dengan Warga pada Pesta Rakyat Bitoa

Rudianto Lallo Berbaur dengan Warga pada Pesta Rakyat Bitoa

Rudianto Lallo Berbaur dengan Warga pada Pesta Rakyat BitoaRudianto Lallo Berbaur dengan Warga pada Pesta Rakyat Bitoa

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, hadir memeriahkan pesta rakyat warga Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Jumat (1/9/2023).

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomor satu di DPRD Kota Makassar ini, disambut hangat ratusan warga Kelurahan Bitoa. Mereka bahagia pesta rakyat yang digelar dengan sederhana iniz dihadiri langsung Rudianto Lallo.

“Kami sangat berbahagia, malam puncak pesta rakyat ini, dihadiri langsung Pak Ketua DPRD Makassar, Bapak Rudianto Lallo,” kata Muhammad Said Garuda, Ketua RW 4 Bitoa.

Said menambahkan, kedatangan Ketua DPRD Kota Makassar malam ini, sangat menghibur masyarakat. Panitia HUT bersama warga Bitoa sangat bersyukur dapat dikunjungi dan bisa berdialog secara langsung.

“Ini pertama kalinya ada Ketua DPRD hadir di kegiatan kami. Selaku warga di sini sangat bersyukur, mendapat penghormatan yang tinggi,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo juga secara khusus menyapa Ketua RW 4 Bitoa Muhammad Said Garuda dan Anggota DPRD Makassar Supratman yang bersama-sama menggelar kegiatan sangat meriah ini.

Politisi Partai Nasdem ini, juga tidak lupa menyampaikan pesan agar warga Bitoa terus menjaga kekompakan dan menjaga kebersamaan.

“Mari kita pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini. Saya tahu betul, warga Bitoa itu jika ada diganggu satu orang, maka semua merasakannya. Makanya jangan ada berani-berani ganggu warga di sini,” kata Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo.

Hal senada disampaikan Anggota DPRD Makassar, Supratman.

Ia mengajak agar jangan karena perbedaaan pilihan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang akhirnya putus komunikasi. Tidak lagi saling menyapa.

“Ini dekat-dekatmi pemilihan caleg dan presiden. Perbedaan pilihan itu biasa, tapi jangan karena pilihan berbeda kita tidak saling bicara. Mari kita menjaga komunikasi tetap lancar,” ajak Legislator dua periode Makassar ini. (*)