Toko HAR 88 Karpet Resmi Dibuka, Karpet Spons Berkualitas dari Arizona Carpet

Toko HAR 88 Karpet Resmi Dibuka, Karpet Spons Berkualitas dari Arizona Carpet

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Toko HAR 88 Karpet sebagai grosir utama karpet spons berkualitas dari Arizona Carpet saat ini hadir di Makassar, resmi dibuka di Jl. Sarappo 96, Makassar, Senin (4/9/2023).

Toko HAR 88 Karpet menjadi distributor yang menjual karpet Arizona Carpet untuk wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur. Selain toko ini, Arizona Capet juga tersedia di Toko Purnama Karpet.

Bacaan Lainnya
 

Sales Manager Arizona Carpet, Nanang Priyanto mengatakan, dengan membuka toko grosir utama karpet spons ini sebagai upaya untuk melakukan penetrasi pasar dan lebih mendekatkan diri ke masyarakat sekitar.

“Toko HAR 88 Karpet ini diharapkan dapat menjadi prioritas bagi warga Makassar, apalagi dukungan kerjasama dari H Arafah selaku Owner Toko HAR 88 dan istrinya Astri Desi Alim pemilik Toko Purnama Karpet, saat ini penjualan yang sudah cukup besar dan berkembang di Sulawesi terutama di wilayah Makassar,” ungkapnya.

Owner Toko HAR 88, H Arafah mengatakan, Toko HAR 88 Karpet sadar bahwa ditengah situasi ekonomi yang menantang seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk lebih jeli dalam berbelanja.

Oleh karena itu, Toko HAR 88 Karpet hadir untuk memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan karpet spons dari Arizona carpet yang sudah terjamin kualitasnya. 

“Kami sangat senang akhirnya bisa membuka toko grosir utama kami di Makassar. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk karpet spons yang diproduksi oleh Arizona Carpet sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan produk karpet berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau,” ucapnya.

Toko HAR 88 sendiri menjual berbagai produk kebutuhan rumah tangga, terutama karpet spons atau yang biasa dikenal sebagai karpet busa Malaysia. Arizona Carpet merupakan salah satu produsen produk karpet busa Malaysia yang memiliki kualitas tinggi. 

Di mana, Busa Arizona Carpet sangat awet dan tidak mudah kempes, permukaan karpetnya juga lembut, sehingga sangat nyaman ketika dipakai. 

Selain itu, ada promo menarik dalam pada acara Grand Opening ini yaitu gratis bed cover setiap pembelian produk dalam periode Grand Opening mulai 4 hingga 10 September 2023. (Mit)