PKB Sulsel Imbau Pengurus dan Simpatisan PKB ‘Pasang Badan’ untuk AMIN

PKB Sulsel Imbau Pengurus dan Simpatisan PKB 'Pasang Badan' untuk AMIN

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Pasca deklarasi Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel langsung bergerak cepat mengatur strategi pemenangan.

Pasalnya baru pasangan ini yang sudah menentukan pasangan dibandingkan lainnya, sehingga ini menjadi peluang baik untuk terebih dahulu ‘melaju’ mensosialisasikan ke warga.

Bacaan Lainnya

Diantaranya memasifkan sosialisasi melalui APK dengan memasang di titik-titik strategis di Sulsel, hingga menertakan gambar AMIN (Anies-Imin) di sosialisasi caleg.

Selain itu menyatukan simpul-simpul organisasi masyarakat agar target menang di Sulsel makin sempurna. Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan pasca deklarasi AMIN, membuat eforia makin besar.

Bahkan sejumlah tokoh politik, lanjut Azhar mulai menawarkan diri untuk bergabung bersama-sama untuk mensosialisasikan capres-cawapres Anies-Imin. Untuk itu, ia ingin memastikan terlebih dahulu di internal solid memenangan AMIN.

“Menyerukan pada pengurus dan simpatisan PKB di Sulsel untuk solid memenangkan pasangan AMIN,” kata Azhar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (08/09/2023).

Bahkan simpul lain, seperti ormas Islam juga dihimbau bersama-sama solid untuk mangantarkan AMIN menjadi pemimpin bangsa ini untuk kebaikan bersama.

“Menyerukan pada jamaah Nahdiyien di Sulsel untuk solid mendukung AMIN,” tambah Azhar.

Terakhir, Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini juga mengajak seluruh warga Sulsel bersama-sama menjaga pemilu berjalan dengan baik.

“Menyerukan pada penduduk Sulsel untuk berpemilu denagan damai dan cerdas memilih,” pesan Azhar.(mah)