Pj Walikota Palopo Terima Memori Akhir Jabatan Walkota

Pj Walikota Palopo Terima Memori Akhir Jabatan Walkota

 

PALOPO, Upeks.co.id – Serah terima memori akhir masa jabatan wali kota – wakil wali kota palopo periode 2018-2023 kepada Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si dan juga dirangkaikan serah terima memori akhir masa jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kota Palopo kepada Hasnawati Asrul, SE.

Bacaan Lainnya

Serah terima memori akhir masa jabatan tersebut dilaksanakan diruang pertemuan ratona kantor Wali Kota Palopo, Rabu 27 September 2023.

Serah terima tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara penyampaian memori akhir masa jabatan wali kota palopo periode masa jabatan 2018-2023 oleh bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH dan Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si dan penyerahan buku memori jabatan dari wali kota Palopo kepada penjabat wali kota Palopo.

Pj Walikota Palopo Terima Memori Akhir Jabatan Walkota

Sambutan wali kota palopo periode masa jabatan 2018-2023 oleh bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan bahwa kita berharap hari esok bisa lebih baik lagi dari hari ini karena itu adalah tujuan dari pada proses.

Di Kota Palopo memang itu rasa kekeluargaan ada dan juga ada persatuan apa yang menjadi kesepakatan menurut peraturan perundang-undangan negara itu selalu disepakati.

Judas berpesan kepada para ASN jika selama ini kita berbuat baik dan bekerja dengan baik peliharalah itu dan jika ada kekeliruan diperbaiki agar kembali kepada yang baik untuk bagaimana kehadiran penjabat wali kota ini kita bantu dengan sebaik-baiknya.

Sambutan Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si menyampaikan rasa bangganya telah diberikan amanah untuk mengemban tugas ini mari kita bersinergi bantu saya karena kedepan ada agenda nasional yang harus kita hadapi salah satunya pemilukada.

Saya ditunjuk oleh Presiden melalui menteri dalam negeri yang tugaskan mengawal pemilukada di kota palopo untuk itu kepada seluruh elemen pemerintah marilah kita bersinergi bersama dan juga kepada TNI/Polri.

Dan berkomitmen dalam masa bakti selaku penjabat wali kota palopo akan menjalankn amanah untuk membangun sinergi seluruh komponen masyarakat dan menjamin pemerintahan yang lebih baik.

Tujuan kita ini satu bagaimana melayani masyarakat dan meningkatkan perekonomian kemudian dengan kehadiran saya kiranya dapat diterima dengan baik untuk mengakselerasi terwujudnya program pembangunan pemerintah berjenjang dari pusat ke daerah.

Turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, pimpinan perangkat daerah kota palopo, para pengurus tim penggerak PKK serta camat dan lurah se Kota Palopo.(rls)