Pembinaan Atlet Tenis, Bupati MYL Resmikan Gelanggang Batara Lawn Tennis School

Pembinaan Atlet Tenis, Bupati MYL Resmikan Gelanggang Batara Lawn Tennis School

PANGKEP,UPEKS.co.id— Pemkab Pangkep terus mendukung pembinaan dan prestasi olahraga.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmikan gelanggang Peresmian Batara Lawn Tennis School, ditandai penandatanganan prasasti oleh bupati MYL, disaksikan ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda, Dandim 1421 Pangkep, dan atlit tenis di lapangan tenis belakang rumah jabatan bupati Pangkep, Ahad (24/9/23).

Bacaan Lainnya
 

Bupati MYL mengatakan, kehadiran Batara Lawn Tennis School pembinaan olahraga dan atlit, khususnya tenis lapangan terus berjalan.

Belakangan ini lanjutnya, Pangkep selalu menempati juara dua umum pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi. Hasil itu, salah bukti berjalannya pembinaan olahraga yang baik.

“Pemkab Pangkep siap memberikan dukungan untuk pembinaan dan pengembangan generasi muda guna peningkatan prestasi,” ujar MYL.

Sementara itu,  Brigjen TNI (Purn)Andi Baso Amirullah yang juga bupati Pangkep priode tahun 1994 – 1999 itu menerangkan kerjasama ini untuk menyiapkan generasi muda untuk memiliki prestasi bidang tenis lapangan.

Batara Batara Lawn Tennis School selama ini lanjutnya, berlatih di lapangan pesantren. Sehingga pengaktifan kembali lapangan ini meningkatkan prestasi hingga tingkat internasional.

“Harapan kita pertama, mereka bisa memiliki prestasi hingga tingkat internasional. Kedua, menjadi modal bagi mereka melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. Karena perguruan tinggi saat ini memiliki jalur prestasi, itu bagi mereka yang punya prestasi bisa langsung masuk memilih jurusan sesuai keinginannya,” jelas Ketua PPAD Sulsel itu. (Sah)