Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Live Cooking 

Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Live Cooking 

Makassar, Upeks–Mercure Makassar Nexa Pettarani Hotel menggelar even live cooking via instagram, jumat (22/9/2023).

Even ini digelar dalam rangka memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi para penggemar masakan akan menyelenggarakan acara Live Cooking yang akan disiarkan langsung melalui akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy.

Bacaan Lainnya
 

Chef Rudok, Sous Chef The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani  memandu langsung proses memasak dan akan  membagikan rahasia-rahasia kuliner yang lezat kepada para pemirsa.

Sementara itu Host Amank memberikan  komentar dan panduan selama proses memasak.

Sementara itu, selebgram A Dian Fiqhy Pratiwi akan hadir untuk berbagi pengalaman dan kreativitasnya dalam dunia kuliner.

Live Cooking ini berlokasi di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan kuliner yang menarik bagi masyarakat Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, berharap acara ini dapat memberikan inspirasi kepada para penonton, mulai dari persiapan bahan, proses memasak, hingga penyajian. Dengan demikian, para netizen juga dapat mencoba masakan yang sama di rumah mereka sendiri dan meningkatkan pengetahuan serta pengalaman kuliner baru.

Pada acara Live Cooking ini, penonton diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Chef Rudok, Host Amank, dan A. Dian Fiqhy Pratiwi melalui komentar di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy.

Acara Live Cooking ini diharapkan menjadi pengalaman kuliner yang menarik dan mendidik bagi semua penggemar masakan di Makassar dan sekitarnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi dunia kuliner bersama kami yang selalu hadir di setiap hari Jumat sore Pukul 16.00. (*)

Pos terkait