Lantik Empat Pj Kepala Daerah, Ini Pesan Pj Gubernur Bahtiar

Lantik Empat Pj Kepala Daerah, Ini Pesan Pj Gubernur Bahtiar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin secara resmi melantik dan mengambil sumpah 4 Penjabat Kepala Daerah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/9/2023).

Keempat Penjabat yang dilantik masing- masing yakni Asrul Sani sebagai Pj Wali Kota Palopo (Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulsel), Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar (Direktur Sumber Daya Manusia Kearsipan dan Sertifikasi, Arsip Nasional RI).

Bacaan Lainnya

Kemudian T.R Fahsul Falah sebagai Pj Bupati Sinjai (Kepala Pusat Strategi Kewilayahan, Kependudukan dan Pelayanan Publik Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri). Terakhir, Pj Bupati Bone H. Andi Islamuddin, yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bone.

Para Pj Kepala Daerah itu masing-masing akan menggantikan empat Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada 26 September 2023. Mereka yang habis masa jabatannya adalah Wali Kota Palopo HM Judas Amir, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, Bupati Bantaeng Andi Ilham Azikin, serta Bupati Sinjai Andi Seto.

“Saya melantik atas nama Presiden RI. Saudara sekarang mewakili negara, dan bekerjalah untuk negara bukan kelompok dan individu,” tegas Bahtiar dalam sambutannya.

Ia berpesan, agar semua Pj Kepala Daerah yang baru dilantik ini siap bekerja keras untuk melayani rakyat. “Tidak ada libur. Tiap hari harus turun melihat perkembangan di tengah masyarakat,” pesan Bahtiar.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar juga melantik Pj TP PKK Kota Palopo, Pj TP PKK Kabupaten Bone, Pj TP PKK Kabupaten Bantaeng, Pj TP PKK Kabupaten Sinjai. (eky)