Ini Serial Menarik Akan Tayang di Disney+ Hotstar, The Worst of Evil Banyak yang Tunggu Tayang

Ini Serial Menarik Akan Tayang di Disney+ Hotstar, The Worst of Evil Banyak yang Tunggu Tayang

JAKARTA,UPEKS.co.id— Disney+ Hotstar terus berkomitmen dalam menghadirkan beragam konten menarik dan berkualitas.

Setelah serial bertema kekuatan super “Moving” berhasil memecahkan rekor sebagai serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, Taiwan, dan Hulu di Amerika Serikat, masih ada banyak lagi koleksi konten seru dan terfavorit yang akan segera hadir untuk menemani para pelanggan.

Bacaan Lainnya
 

Mulai dari serial crime, drama, dokumenter, hingga action fantasy, simak kumpulan serial menarik yang akan tayang di Disney+ Hotstar!

1.  “The Worst of Evil”

Sebagai salah satu serial yang ditunggu-tunggu, serial ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris favorit para penggemar, Ji Changwook, Wi Hajun (“Squid Game”), dan Lim Semi. Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, seorang mantan DJ mengambil alih pimpinan sebuah geng dan mulai mengedarkan obat terlarang baru yang populer, bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam.

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa, Park Junmo, direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkannya dari dalam.

Terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang, petugas Park Junmo terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Euijeong, mengajukan diri untuk tugas yang sama dan memiliki masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang baru tersebut. “The Worst of Evil” segera tayang mulai 27 September 2023.

2.  Marvel Studios’ “Loki” Season 2

Marvel Studios’ “Loki” Season 2 berlanjut setelah akhir season 1 yang mengejutkan, di mana Loki menemukan dirinya harus berjuang demi Time Variance Authority.

Bersama dengan Mobius, Hunter B-15 dan tim yang terdiri dari deretan karakter baru, serta karakter yang muncul kembali, Loki menjelajahi multiverse yang semakin luas dan berbahaya untuk mencari Sylvie, Judge Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang makna kebebasan.

Marvel Studios’ “Loki” Season 2 tayang mulai 6 Oktober 2023, disutradarai oleh Justin Benson & Aaron Moorhead, Dan Deleeuw, dan Kasra Farahani, serta dibintangi oleh Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Ke Huy Quan, dan Owen Wilson.

3.  “Vigilante”

Jiyong adalah seorang siswa berprestasi di akademi kepolisian, calon master seni bela diri yang tengah berkembang dan juga seorang kutu buku. Selama lebih dari satu dekade hidupnya, dia dihantui oleh memori pembunuhan ibunya oleh orang asing yang terjadi di depan matanya.

Demi membalas dendam terhadap pelaku yang tidak kunjung jera, Jiyong bertekad terus mengejar penjahat dengan menggunakan pengetahuan yang didapatkan dari akademi kepolisian dan berusaha agar tidak tertangkap dalam “Vigilante”. Serial ini dibintangi oleh Nam Joohyuk, Yoo Jitae, Lee Junhyuk, dan Kim Sojin.

4.  “Soundtrack #2”

Pada tahun 2022 lalu, “Soundtrack #1” memikat hati para penonton dengan menghadirkan pahit manisnya kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang dipadukan dengan iringan musik yang emosional.

Di tahun 2023 ini, “Soundtrack #2”, akan menceritakan kisah Hyeonseo dan Suho, sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun bersama. Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, pasangan ini melanjutkan hidupnya masing-masing hanya untuk bertemu kembali.

Hal itu terjadi saat Suho, seorang direktur sukses yang ingin mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata adalah Hyeonseo. Kisah menyentuh ini berlanjut untuk kembali menghidupkan cinta. Bagi siapa saja yang pernah mengalami cinta, kehilangan, dan pengkhianatan pastinya akan ikut merasakan hal yang sama dengan kisah ini.

Dibintangi oleh Keum Saerok dan Steve Sanghyun Noh, serial ini kembali menggaet sutradara yang sama di balik kesuksesan drama “Soundtrack #1”, yaitu Kim Heewon.               

5.  “BTS Monuments: Beyond The Star”

Sebuah serial original eksklusif Disney+ Hotstar dan bagian dari kolaborasi Disney dengan HYBE, serial dokumenter musik ini akan menceritakan perjalanan luar biasa ikon musik abad ini yaitu BTS, yang terdiri dari RM, Suga, j-hope, V, Jin, Jimin, dan Jungkook.

Melalui musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, serial ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari, pemikiran, dan rencana para anggota BTS ketika mereka mempersiapkan fase kedua mereka.

6.  “A Shop for Killers”

Setelah kematian pamannya yang mengejutkan, seorang mahasiswi bernama Jeong Jian menemukan sebuah situs perbelanjaan online misterius yang memuat deretan pembunuh bayaran. Bagi Jian, pamannya merupakan sosok yang pendiam dan misterius, tetapi tidak memiliki kecenderungan untuk bunuh diri.

Sebelum ia mendapatkan kesempatan untuk berpikir, hidupnya berubah drastis dan diisi dengan rentetan tembakan, drone pembunuh, serta masih banyak lagi, karena sekelompok pembunuh yang sangat terampil tiba-tiba mengincarnya.

Dibintangi oleh Lee Dongwook dan Kim Hyejun, serial ini diangkat dari novel original karya Kang Jiyoung, ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, dan disutradarai oleh Lee Kwon. (Mit)