Ciptakan Turnamen Golf yang Ikonik di Jakarta, Purewax Dukung The 9th Annual Asian Tigers 45-Hole Challenge

Ciptakan Turnamen Golf yang Ikonik di Jakarta, Purewax Dukung The 9th Annual Asian Tigers 45-Hole Challenge

JAKARTA,UPEKS.co.id— Menciptakan turnamen golf yang ikonik di Jakarta, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) melalui Purewax, mendukung acara The 9th Annual Asian Tigers 45-Hole Challenge and The 4th Annual Asian Tigers 18-Hole Competition.

Di mana, gelaran ini guna menjadikan wadah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan. Nilai tersebut tentunya selaras dengan misi Optimo Indonesia yang ingin berkontribusi nyata dan terlibat langsung dalam kegiatan sosial yang berdampak positif bagi lingkungan.

Bacaan Lainnya
 

Lebih dari itu, turnamen Golf ini kembali hadir di Jakarta dengan kembali menggandeng ASTI (Animal Sanctuary Trust Indonesia) yang akan menjadi yayasan tunggal untuk menerima semua hasil donasi dari turnamen tersebut.

Misi ASTI sendiri adalah untuk menyelamatkan, membantu dan dan merehabilitasi satwa-satwa asli Indonesia, yang banyak di antaranya terancam dalam daftar spesies yang terancam punah.

Termasuk di dalamnya adalah Harimau Sumatera yang keberadaannya saat ini hanya tersisa 400 ekor di alam liar. Melalui gelaran turnamen ini, ASTI telah membangun pusat penyelamatan/klinik khusus untuk mereka di pinggiran habitat Taman Nasional mereka di Bengkulu, Sumatera Selatan.

Director Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya menuturkan, tentunya Optimo Indonesia dan Purewax sangat senang untuk terlibat secara langsung dalam upaya penyelamatan dan rehabilitasi bagi satwa asli Indonesia, terutama Harimau Sumatera.

“Kedepannya kami akan selalu mendukung program-program positif berkelanjutan lainya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Indonesia Asian Tigers Indonesia, Bill Lloyd mengatakan, Asian Tigers Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada Optimo Indonesia dan Purewax yang sekali lagi mendukung turnamen golf 45-Hole & 18-Hole di tahun 2023.

“Ini adalah tahun ketiga kami bekerja sama dengan Purewax dan melalui dukungan mereka yang luar biasa untuk dua turnamen amal, yang diadakan pada hari yang sama, kami berhasil mengumpulkan lebih dari Rp350.000.000 dalam tiga tahun yang sama,” ungkapnya..

“Dana ini disalurkan langsung ke badan amal yang kami pilih, Animal Sanctuary Trust Indonesia (ASTI), untuk mendukung upaya mereka dalam melestarikan dan rehabilitasi harimau Sumatera yang terancam punah. Kami menantikan kemitraan kami yang berkelanjutan dengan Purewax di masa mendatang dan mengapresiasi upaya mereka dengan dukungan program ini,” tambahnya.

ASTI sendiri menerima satwa liar yang diperdagangkan yang disita oleh Pemerintah Indonesia (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Departemen Pengelolaan Sumber Daya Alam), sekitar 80 satwa yang termasuk dalam kurang lebih 25 spesies yang berbeda di bawah perawatan ASTI.

Purewax sendiri hadir untuk para pecinta otomotif Indonesia dengan produk andalan, yaitu Purewax Waterless Wash merupakan semprotan hidrofobik pembersih all in one, pembersihan tanpa air yang dapat membuat kilau dan aman untuk semua lapisan cat. (Mit)