Bupati Kolaka Gelar Temu Rakyat

Bupati Kolaka Gelar Temu Rakyat

KOLAKA,UPEKS.co.id— Bupati Kolaka Sultra H Ahmad Safei menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kolaka dua periode menggelar silaturahmi dan temu rakyat serta jajaran Pemerintah Kecamatan Watubangga lalu. 

Temu rakyat dilakukan Bupati Kolaka Safei untuk mempererat tali silahturrahmi sekaligus mohon pamit kepada seluruh elemen masyarakat Watubangga. 

Bacaan Lainnya
 

“Menjelang masa jabatan saya berakhir, saya mohon pamit dan sekaligus mengucapkan terima kasih serta mohon maaf, semoga tali silahturahmi tetap terjalin, dan sekaligus mohon izin untuk melanjutkan perjuangan menuju Senayan,” ungkap Safei disambut riuh dari masyarakat. 

Dikatakannya dirinya dapat memimpin Kabupaten Kolaka selama hampir 10 tahun berkat kepercayaan masyarakat. Dalam kurun waktu 10 tahun kata Bupati tentunya dalam memimpin ada hal-hal kurang berkenan baik itu tingkah laku maupun tutur kata mohon dimaafkan. “Kepada kita semua saya mohon dukungan dan doanya agar bisa melanjutkan perjuangan dan pengabdian di DPR RI,” ujarnya. 

Dalam rangkaian acara tersebut Bupati Safei didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM dan 1 unit mobil Damkar kepada Pemerintah Kecamatan Watubangga. Diketahui temu rakyat ini disambut riuh oleh masyarakat setempat dan dihadiri para Kades beserta perangkatnya, Lurah dan jajaran Forkopimcam. Watubangga.(pil)