Anies Baswedan Resmikan Posko AMIN di Makassar

Anies Baswedan Resmikan Posko AMIN di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bakal calon Presiden, Anies Baswedan meresmikan langsung posko AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) untuk wilayah Sulawesi Selatan di kompleks Ramayana, Kota Makassar, Sabtu, (23/9/2023). Posko ini memiliki lima lantai dengan menggabungkan tiga ruko.

Peresmian posko AMIN ditandai dengan
pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti disertai pembukaan tirai yang dilakukan langsung Anies Baswedan. Setelah itu Anies Baswedan melanjutkan shalat Maghrib berjamaah bersama di posko tersebut.

Bacaan Lainnya
 

Tak sampai di situ, Anies kemudian menggelar temu relawan yang didampingi Koordinator Posko Makmur Ante Pasau, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dan sejumlah tokoh lainnya.

Kesempatan ini Anies berpesan, posko ini diharapkan menjadi simpul pergerakan perubahan pada momentum Pilpres 2024.

“Saya harap posko ini hidup dan menghidupkan. Jadikan tempat ini simpul pergerakan. Antar relawan harus saling mendukung. Jangan saling menjelekkan, jangan saling meniadakan,” pesannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap, seluruh relawan AMIN di Sulsel dapat bersatu memenangkan Pilpres nanti. Sehingga gerakan perubahan bisa terwujud.

“Karena kita melakukan perubahan tidak mungkin dikerjakan satu orang, harus dikerjakan semua. Kita harus bekerja untuk meyakinkan bahwa perubahan yang ingin lakukan, kebaikan untuk semua. Sekali berlayar pantang surut, itulah yang tercermin dari masyarakat Sulawesi Selatan,” harapnya.

Sementara Koordinator Posko Wilayah Sulawesi Selatan, Makmur Ante Pasau mengajak seluruh relawan untuk berjuang bersama memenangkan Anies Baswedan di Pilpres nanti. Dia meyakini
sosok Anies Baswedan dapat mewujudkan sila ke lima Pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kami yakin Anies Baswedan mewujudkan keadilan untuk kita semua. Mari kita jemput kemenangan untuk Bapak Anies Baswedan,” ajaknya.(mah)