Alumni Smapat Makassar 2003 Gelar Reuni 2 Dekade

Alumni Smapat Makassar 2003 Gelar Reuni 2 Dekade

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Alumni SMA Negeri 4 (Smapat) Makassar Tahun 2003 yang menamai dirinya KELUARGA (Kerukunan Alumni Dua Ribu Tiga) Smapat Makassar menggelar Reuni 2 Dekade yang berlangsung di WThree Premier Hotel Makassar, Sabtu (23/9/2023).

Ketua Panitia, Taufiq Rahman menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi sesama Alumni Smapat 2003 juga berbagi dengan para guru.

Bacaan Lainnya
 

“Sudah 20 tahun kami meninggalkan bangku SMA, sehingga dengan adanya acara ini kita dapat bersilaturahmi kembali mengingat masa-masa sekolah bersama teman-teman yang datang dari berbagai daerah di luar Makassar dan kami berharap agar kami semua tetap kompak. Bahkan bukan sekedar berkumpul,  tetapi kami juga berbagi kebahagiaan bersama para guru kami,” kata Opy sapaan akrabnya.

Pada reuni ini juga diisi dengan berbagai games sekaligus pemilihan Ketua Alumni 2003 yang  diikuti sejumlah kandidat perwakilan dari masing-masing kelas dan terpilihlah Yusmaniar sebagai Ketua Alumni 2003 Periode 2023-2025.

Ia menjelaskan bahwa keterpilihan dirinya sebagai ketua ini adalah pilihan teman-teman alumni yang dilakukan secara voting dan menjadi amanah besar untuk mempersatukan para alumni 2003.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah memilih saya menjadi Ketua Alumni 2003, ini merupakan amanah yang harus saya laksanakan dan tentunya saya meminta dukungan dari teman-teman semoga alumni 2003 semakin solid dan dapat terus aktif dalam berkegiatan khususnya kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif dan sosial serta berkontribusi untuk Smapat Makassar sebagai almamater tercinta,” ungkapnya.

Reuni 2 Dekade Keluarga ini juga turut dihadiri Kepala SMA Negeri 4 Makassar, Andi Supardi Gading, Pembina IKA SMA Negeri 4 Makassar, Ibrahim Saleh, Sekretaris IKA Pusat SMA Negeri 4 Makassar, Andi Jalil Aris serta sejumlah guru SMA Negeri 4 Makassar. (sofyan)